Kapolres Pastikan Kelancaran Rapat Pleno Penetapan Peserta Pilkada OKU Selatan

oleh -112 views
Muaradua.OKU POS.Com – Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S.I. k, terjun langsung memastikan kelancaran rapat pleno Komisi Pemilihan Umum dengan agenda penetapan pasangan calon peserta Pilkada OKU Selatan 2020.
.
Kapolres OKU selatan AKBP Zulkarnain Harahap S.I.K, turun langsung memimpin pengamanan rapat pleno di Gedung Agmaratteza (Gedung Ican), Kamis (24/09/2020).
.
“Selain memastikan kegiatan rapat pleno aman dan lancar. Pengamanan yang dilakukan juga untuk memastikan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19,” Ujar Kapolres.
.
Pengamanan rapat pleno penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan itu melibatkan personel gabungan mulai dari personel Polres OKU Selatan, polsek jajaran, TNI dan Satpol PP OKU Selatan.
.
Total sebanyak 155 personel gabungan dari berbagai fungsi melaksanakan pengamanan berdasarkan surat perintah (sprin) Kapolres OKU Selatan pengamanan tertutup.
.
“Saya minta kepada personel yang terlibat pengamanan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati OKU Selatan agar bisa melaksanakan tugas dengan maksimal, sesuai dengan ploting daerah tugas pengamanan,” Pungkas Kapolres OKU Selatan.(Yuni)
BACA JUGA  Satu Jam Bersama Bakal Calon Wakil Bupati OKU