Kasat Sabhara dan Kapolsek Muaradua Polres OKU Selatan Gelar Pengamanan Kampanye Paslon Bupati

oleh -192 views
Muaradua.OKU POS.Com – Demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif, jajaran Kepolisian Resor (Polres) OKU Selatan melalui Kapam Kasat Sabhara yang dipimpin AKP. Alpian, SE.MM., dan PADAL Kapolsek Muaradua Iptu. Dismi Hayadi, SH., beserta Personil yang tersprint menjalankan tugas, melaksanakan giat pengamanan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali Martopo dan Sholihien Abuasir (PAS).
.
Pada giat pengamanan kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan kali ini, menggelar pelaksanaan “Rapat Konsolidasi Pilkada 2020 Menerapkan Protokol Kesehatan” . Yang dihadiri langsung oleh Paslon tunggal sekaligus Paslon Incambent Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali Martopo dan Sholihien Abuasir atau yang lebih dikenal dengan sebutan PAS dengan menggelar pertemuan bersama para DPD, DOC, PUAN dan Kader Partai PAN se- Kabupaten OKU Selatan, bertempat di kantor DPD Partai PAN, Jln. Jendral A.Yani, Lingkungan IV, No.503, Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, OKU Selatan, Rabu (25/11/20).
.
Dalam kesempatan tersebut, tim kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan selalu mematuhi protokol kesehatan terkait dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda. Yakni, dengan menghadirkan Satgas Covid-19 yang dilengkapi dengan seragam khusus sebanyak berjumlah 5 orang.
.
Adapun rangkaian susunan acara yang digelar, diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Partai PAN Kabupaten OKU Selatan. Kemudian kata sambutan dari Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali Martopo dan Sholihien Abuasir, lalu diakhiri dengan Do’a Penutup hingga acara berjalan kondusif. (Yuni)
BACA JUGA  Bupati OKU Selatan Berikan Perhatian dan Bantuan Untuk Keluarga Korban Bencana Kebakaran