Kebakaran Di Banding Agung Hanguskan 5 Unit Rumah Di Permukiman Padat Penduduk

oleh -1,181 views
Muaradua.OKU POS.Com – Si jago merah mengamuk di lingkungan 3 Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan dengan melalap 4 rumah warga, Kamis (10/09/2020).
Untuk sementara sumber api belum bisa dipastikan, sementara kerugian materi belum juga bisa ditafsir, dari 4(empat) rumah yang terbakar ditambah satu rusak berat. Dalam rangka untuk memutus berpindahnya api ke rumah2 yang berdempet dan padat, karena lokasi kebakaran terjadi persis di depan pasar impres Banding Agung yang notabene padat penduduk.
.
Camat Banding Agung Adi Saputra ketika di minta pendapatnya, membenarkan telah terjadi musibah kebakaran tersebut.
.
“Benar pada pukul 09.15 WIB tadi pagi telah terjadi musibah kebakaran yang menghabiskan 4 rumah warga, sedangkan sumber api belum bisa dipastikan asalnya.Rumah yang terbakar atas nama Bapak Jupang, Amer, Roni dan Nata,”Ungkap Adi Saputra.
.
Senada dengan apa yang disampaikan oleh Camat tadi, Lurah Bandar Agung Ranau Fadli juga menjelaskan demikian.
.
“Lokasi kebakaran terjadi di lingkungan 3 Kelurahan Bandar Agung Ranau dan menurut informasi sumber api belum bisa dipastikan asal muasalnya, dan rumah yang terbakar merupakan rumah kayu,”Jelas Fadli.
Sementara mobil pemadam kebakaran yang selama ini stand by di Banding Agung, bisa dikatakan tidak berfungsi dengan baik. Selain mobil nya kurang perawatan juga fasilitas regu pemadam kebakaran juga minim.(Yuni)
BACA JUGA  Momentum Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat OKU Selatan, Melalui Sriwijaya Ranau Gran Fondo

No More Posts Available.

No more pages to load.