Kepala SMPN 2 OKU Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Sumsel

oleh

Baturaja OKUPOS.Com, Menindak lanjuti janji pada saat menghadiri reuni akbar SMP Negeri 2 OKU pada bulan Desember 2018 lalu, Gubernur Sumsel H Herman deru SH MM memberikan bantuan komputer sebanyak 5 unit yang disampaikan melalui perwakilan Diknas Provinsi yaitu Bonny Syafrian.

SMP Negeri 2 OKU membutuhkan komputer sebanyak 150 Unit, namun kini dengan tambahan 5 unit komputer dari Gubernur maka masih sekitar 90 unit komputer lagi yang kurang untuk keperluan UNBK SMP N 2 OKU.

Kepala SMP Negeri 2 OKU Yulmitati mengucapkan rasa Terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah memberikan bantuan beberapa Unit Komputer pada hari Rabu tersebut.

Sementara itu, Bonny Syafrian yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel mengatakan ” untuk saat ini kita harus berbangga karena SMP Negeri 02 telah dapat melaksanakan UNBK sendiri walaupun sarana dan prasarana masih banyak yang kurang serta masih meminta bantuan dengan murid namun demikian masih dapat berjalan dengan baik “.

Norman Fajri selaku Ketua Komite SMP Negeri 2 OKU mengatakan, ” sehubungan dengan kegiatan UNBK SMP Negeri 2 OKU yang meng-induk di SMK Negeri 3 OKU, oleh karena itulah pihak komite dan pihak sekolah bersama untuk melaksanakan UNBK sendiri.

Bantuan 5 unit komputer dari Gubernur adalah untuk dapat digunakan oleh sekolah nantinya pada UNBK. (Ratna)