Ketua Bawaslu OKU Selatan Hadiri Sosialisasi Audit Tematik Internal

oleh -1392 Dilihat

OKU Selatan.OKUPOS.Com – Di tahun 2019 ini Bawaslu Republik Indonesia mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk laporan keuangan tahun 2018. Predikat ini adalah predikat yang ke-4 diraih Bawaslu secara berturut-turut.

Agar laporan keuangan tahun 2019, dapat dipertahankan untuk yang ke-5 kalinya, maka Bawaslu RI menyelenggarakan Sosialisasi Persiapan Audit Tematik dalam Pengawasan Internal Tahun 2019.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Hotel Paragon Solo, selama 2 hari dari tanggal 24 sampai 26 Juli 2019. Diihadiri oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH beserta rombongan. Diantaranya, Koordinator Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd, M.Si, Bendahara Pengeluaran, Pembantu dan Operator Keuangan.

BACA JUGA  Pasangan Popo Ali dan Sholihein Abuasir di Tetapkan Pada Posisi Sebelah Kiri¬†

Sementara pihak dari Bawaslu RI sendiri, dihadiri oleh Ketua/Divisi SDM dan Organisasi Abhan, S.H., M.H, anggota Bawaslu RI/Divisi Penindakan Dr. Ratna Dewi Pettalolo, anggota Bawaslu RI/Divisi Hukum Fritz Edward Siregar, SH, LL.M PhD, serta Sekretaris Jenderal DR. Gunawan Suswantoro. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.