KETUA DEWAN PENGURUS KORPRI KABUPATEN OKU SELATAN PIMPIN SECARA LANGSUNG RAKOR TERKAIT RENCANA PERGANTIAN KEPENGURUSAN KORPRI PERIODE 2017-2022

oleh -628 Dilihat
MUARADUA.okupos.com – Sekretariat Daerah H. Romzi, S.E.,M.M Selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRi Kabupaten OKU Selatan Pimpin secara langsung Rapat Dewan Pengurus KORPRI Periode 2017- 2022 tentang rencana akan dilaksanakan Pergantian Kepengurusan Korpri karena habis masa Jabatan Kepengurusan, Selasa (14/06/2022).
.
Dalam sambutan Sekretaris Daerah menyampaikan Mengingatkan tentang pentingnya peran KORPRI pada upaya membangun postur aparatur negara yang solid, memiliki jiwa korps yang kuat, berintegritas, netral, dan profesional. Menurutnya, ASN adalah bagian dari pemerintah yang harus tegak lurus dan senantiasa membantu membumikan kebijakan-kebijakan kepada masyarakat.
.
KORPRI sebagai wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus-menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara.
.
Dalam Rakor ini membahas terkait rencana Pergantian Pengurus dan dilanjutkan pembahasan Pertanggungjawaban pengeluaran Iuran serta rincian dana Korpri yang ada saat ini, karena KORPRI harus transparan dan terbuka guna menghindari kesalahpahaman antara ASN bersma Dewan Pengurus.
.
Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah, turut hadir seluruh Dewan Pengurus Korpri Kabupaten OKU Selatan. (SH83)
BACA JUGA  Ketua TP PKK OKU Selatan Perduli Kunjungi Korban Bencana Alam Tanah Longsor

No More Posts Available.

No more pages to load.