Ketua PMI Isyana Lonitasari Popo, Kunjungi Dan Beri Semangat Korban Banjir Dan Longsor

oleh -392 Dilihat

Muaradua Kisam.OKU POS.Com – Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo, mengunjungi Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor diwilayah Desa Gunung Gare Kecamatan Muaradua Kisam, Sabtu (16/05/2020).

Bentuk peduli terhadap korban bencana Tanah Longsor diwilayah DesaGunung Gare Kecamatan Muaradua Kisam, PMI Kabupaten OKU Selatan mengunjungi dan memberikan semangat untuk korban yang terkena dampak dari musibah Tanah Longsor dan Banjir.

Selanjutnya, PMI melihat kondisi di lapangan sekaligus memberikan semangat kepada Masyarakat yang terkena dampak bencana banjir seperti diketahui banjir yang terjadi di OKU Selatan ini disebabkan oleh tingginya intensitas air hujan di bagian hulu sungai Saka Selabung, sehingga air meluap yang mengakibatkan di sepanjang Daerah Aliran Sungai terdampak banjir dan beberapa Wilayah yang terkena Tanah Longsor.

BACA JUGA  GUBERNUR SUMSEL APRESIASI JASS 8 OKUS

Atas nama PMI OKU Selatan, mengucapkan bela sungkawa terhadap musibah yang menimpa masyarakat dan tidak lupa selalu memberikan semangat bagi masyarakat yang terkena dampak dari musibah ini.

Di katakannya, ” Di harapkan masyarakat harus selalu tegar semoga bencana ini segera berakhir dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” Tutupnya.

Pada kesempatan ini turut mendampingi Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan, Penasehat II DWP OKU Selatan Devi Sholehien, Ketua DWP OKU Selatan Lidia Purnamasari Romzi, Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap, S.I.K., Dinas Sosial, jajaran anggota PMI OKU Selatan, BPBD dan Anggota Kepolisian lainnya. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.