Ketua PMI OKU Selatan Bagikan Sembako Door To Door Sekaligus Sosialisasi Bahaya Covid 19

oleh -2,143 views

Muaradua.OKU POS.Com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, Ketua PMI Isyana Lonita sari Popo memulai rangkaian aksi peduli dampak Corona.

PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), yang diketuai Oleh Isyana Lonitasari Popo menggelar kegiatan pembagian 300 paket sembako kepada Masyarakat yang terkena dampak Ekonomi, akibat Covid-19 yang sedang mewabah di OKU Selatan, Kamis ( 07/05/2020 ).

Pembagian sembako bertempat di wilayah Muaradua salah satunya Kampung masjid, Talang bandung, Kampung Tanding dan Kampung Sawah  dan beberapa wilayah lainnya termasuk 25 rumah khusus warga relolasi pindahan dari bantaran sungai Kisau. Pemberian sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo berserta jajaran PMI OKU Selatan.

BACA JUGA  Asisten I Pemkab OKU Selatan Joni Rafles, AP., M. Si. Hadiri Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian PMI terhadap masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari wabah Covid-19. Ketua PMI berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. Isi sembako ini berupa kebutuhan bahan Pokok seperti Beras, minyak sayur, gula, roti, tepung terigu dan lain-lainnya.

Selanjutnya, para Tim PMI juga mengingatkan kepada masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19, jaga jarak dan selalu memakai masker bila ingin melakukan aktifitas diluar rumah, dengan kita mengikuti aturan Pemerintah sebagai upaya kita bersama dalam putuskan Mata rantai Penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.