Ketua TP PKK OKU Selatan Perduli Kunjungi Korban Bencana Alam Tanah Longsor

oleh -1,916 views

Pulau Beringin.OKU POS.Com – Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Isyana Lonitasari Popo, mengunjungi Korban Bencana Tanah Longsor di Desa Aik Talang Pendesak Kecamatan Pulau Beringin, Senin (11/05/2020).

Peduli terhadap korban bencana banjir dan tanah longsor, TP PKK Kabupaten OKU Selatan mengunjungi dan memberikan semangat untuk keluarga korban yang tekena dampak dari musibah tanah longsor. Selanjutnya TP PKK melihat kondisi di lapangan sekaligus memberikan semangat kepada masyarakat yang terkena dampak tanah longsor.

BACA JUGA  Viral...! Ratusan Warga OKU Selatan Abaikan Prokes Saat Antri Menerima Bantuan UMKM di Bank BRI

Seperti diketahui, banjir dan tanah longsor yang terjadi di OKU Selatan ini disebabkan oleh tingginya intensitas air hujan di bagian hulu sungai Saka Selabung, sehingga air meluap yang mengakibatkan di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) terdampak banjir.

Atas NamaTP PKK, mengucapkan bela sungkawa terhadap musibah yang menimpa keluarga dan masyarakat dan tidak lupa selalu memberikan semangat kepada yang terkena. Dampak dari musibah ini beliau berharap masyarakat harus selalu tegar semoga bencana ini segera berakhir dan kita semua selalu dalam lindungan allah SWT, Ucapnya.

BACA JUGA  PW Pemuda Muslimin Sumsel : Politik Uang Lahirkan Kepala Daerah Korup¬†

Pada kesempatan ini turut mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Penasehat II DWP OKU Selatan Devi Sholehien, Ketua DWP OKU Selatan Lidia Purnamasari Romzi, Camat Pulau Beringin beserta jajaran Pemerintah Desa dan Anggota PMI OKU Selatan. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.