Kewajiban sudah dijalankan Hak di abaikan

oleh -187 Dilihat

Baturaja, Okupos.Com /Seorang Pengusaha Muda Kota Baturaja merasa di rugikan oleh Pihak Asuransi kendaraan akibat haknya selaku konsumen tidak dipenuhi.

Herbran atau Jayak Pengusaha Buah yang cukup terkenal di kota baturaja saat berbincang dengan Tim TV Deteksi News, Rabu 22 Mei 2024 di kediaman nya bercerita banyak tentang Mobil Toyota Yaris tahun 2017 yang di belinya melalui proses credit melalui DellerToyota Baturaja dimana dirinya merasa dipermainkan, betapa tidak kewajiban sudah dijalankan selaku konsumen namun Hak nya di abaikan.

Bagaimana cerita nya bisa demikian, menurut nya awal mula terjadi proses akad credit kendaraan Mobil Toyota Yaris An. isterinya ( Zurmini ) dengan STNK Kendaraan atas nama Anaknya, dimana dalam perjanjian tersebut selama proses credit akan mendapatkan asuransi All Risk.
Namun permasalahannya adalah bentuk pelayanan dari pihak asuransi yang sudah berulang kali di urus melalui Deller Toyota namun hingga berita ini diturunkan belum ada titik terang bahkan menjadi persoalan baru lagi sekarang ini dimana Kredit mobil sudah lunas selama 6 bulan ini tapi ketika akan mengambil BPKB kendaraan tersebut dijawab pihak leasing masih di urus krna BPKB kendaraan yang bersangkutan masih di Palembang.

BACA JUGA  Inilah Pesan Dan Kesan Mantan Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap, SIK

pengusaha Buah ini ( Herbran / Jayak ) Yang di permasalahannya adalah bentuk pelayanan dari pihak asuransi yang sudah berulang kali di urus melalui Deller Toyota namun  belum ada titik terang ” katanya”

Awal mula dirinya akan mengajukan klaim Asuransi All Risk karena kendaraanya ada yang lecet termasuk spion sebelah kiri pecah, maka dirinya melalui pihak Deller Toyota membawa kendaraan untuk di proses klaim asuransi nya,menurut pihak Toyota menunggu selama 2 bulan krna saat itu service All Risk lagi menumpuk, jika ditinggal takut terlalu lama, singkat cerita setelah ditunggu setengah bulan krna credit akan lunas 2 bulan lagi walaupun pada akhirnya kendaraan yg sudah dibawa ke Deller Toyota inipun sama sekali tidak ada perbaikan, selaku konsumen Herbran merasa dirugikan karena selama 2 bulan mobil tidak dipakai sementara service juga tidak dilakukan, alasan Pihak Deller spion masih Nginden, jadi mobil dibawa pulang dulu nanti akan dirawat jalan, jika alat sdh ada nanti akan di hubungi.

BACA JUGA  Dalam Rangka Hari Jadi ke 19 Tahun, Gubenur Puji Kabupaten OKU Selatan Banyak Keberhasilan Prestasi Dan Semakin Bersinar 

setelah menunggu satu bulan kmudian blum juga ada kabar berita dan hingga kini kendaraan tersebut belum juga di perbaiki bahkan sdh lunas hingga hari ini berjalan 6 bulan BPKB nya pun belum di berikan.

Untuk BPKB kendaraan menurut pihak leasing masih di Palembang dan akan dapat di proses jika menyiapkan uang sebesar 250.000, setau saya jika kendaraan sudah lunas tidak ada uang admistrasi, ujar nya .

( Tim Liputan Oku Pos)

No More Posts Available.

No more pages to load.