KISAH CINTA HASANAH BNI SYARIAH KOTA BATURAJA

oleh -1.201 views

Baturaja.OKU POS.Com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Bank BNI Syariah yang bekerja sama dengan Yayasan Hasanah Titik melaksanakan Program bidang social dalam bentuk kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak dhuafa, orang tua, maupun komunitas lain yang membutuhkan.

Kegiatan yang bertajuk Kisah Cinta Hasanah ini dilakukan secara serentak oleh segenap Insan Hasanah dilingkup Kantor Pusat (per sector), Wilayah dan Cabang pada hari Jumat, 15 Mei 2020.

Kisah Cinta Hasanah merupakan rangkaian kegiatan milad BNI Syariah ke-10 yang mengangkat tema “1 Dekade Berhasanah” dimana seiring bertambahnya usia, BNI Syariah bersama segenap Insan Hasanahnya semakin bersemangat untuk terus berhasanah dan semakin siap untuk menerima segala macam tantangan yang ada.

Branch Manager Bank BNI Syariah Kantor Cabang Kota Baturaja, Taufik menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan di bulan ramadhan dan dalam rangka Milad ke-10 BNI Syariah dengan menyalurkan bantuan berupa barang yang didonasikan kepada panti asuhan disekitar area kerja kantor BNI Syariah.

Acara ini bertujuan menggerakkan seluruh Insan Hasanah yaitu pegawai BNI Syariah untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Adanya pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat pegawai BNI Syariah untuk tetap berbagi di jalan kebaikan.

BACA JUGA  Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan  Melantik Mabiran Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka di Dua  Kecamatan

” Bantuan barang berupa kebutuhan pokok diberikan kepada empat panti, yaitu Panti Asuhan Mustika, Panti Asuhan As Saniyah, Panti Asuhan An-Nur dan Panti Asuhan yayasan Asyifa, ” Ujarnya.

Selain Kisah Cinta Hasanah, dalam rangka pra milad ke-10 sekaligus menyambut Bulan Ramadhan 1441 H, BNI Syariah juga mengadakan kegiatan Berbagi Takjil Hasanah, yaitu kegiatan memberikan paket berbuka puasa kepada komunitas baik panti asuhan, panti sosial, panti disabilitas, maupun kawasan perkampungan kumuh atau komunitas lain yang membutuhkan.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik dan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Hal ini tercermin dalam produk-produk perbankan yang telah dimiliki oleh BNI Syariah dan lebih jauh, BNI Syariah terus menjalankan Hasanah Way untuk memberikan kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.

Milad ke-10 BNI Syariah “1 Dekade Berhasanah” yang jatuh pada 19 Juni 2020 semakin meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan pra milad diantaranya Benteng Hasanah Untuk Negeri sebagai bentuk kontribusi nyata bagi masyarakat dalam dakwah, pemberdayaan ekonomi, dan Pendidikan; Berbagi Takjil Hasanah yaitu pemberian takjil kepada masyarakat kurang mampu; dan Kisah Cinta Hasanah yaitu pemberian bantuan yang memiliki nilai manfaat.

BACA JUGA  Pemkab OKU Selatan Melalui BKPSDM Gelar Uji Kompetensi Pejabat Administrator

BNI Syariah juga menyuguhkan berbagai promo produk dan program menarik untuk kebaikan bagi seluruh nasabah. Diantaranya program Belanja Hingga Berbagi Lebih Mudah Tetap #DirumahAja melalui Hasanah Debit dan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card,  bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional, serta perusahaan e-commerce.

Bagi nasabah yang sedang mencari hunian yang nyaman, BNI Syariah menawarkan program Tunjuk Rumah dengan memberikan harga spesial kepada karyawan BUMN, ASN, Regulator (BI, KPK, OJK), dokter, karyawan perusahaan swasta nasional/ multinasional, karyawan swasta lokal, nasabah referal dari developer rekanan BNI Syariah, maupun karyawan korporasi.

BNI Syariah terus berinovasi dalam mengembangkan layanan berbasis teknologi digital, untuk memberikan kemudahan bertransaksi. Diantaranya dengan pengisian formulir online untuk pembukaan rekening melalui Hasanah Online bro.bnisyariah.co.id.

Untuk memudahkan transaksi, Bank BNI Syariah terus berinovasi memberikan layanan yang memudahkan transaksi bagi seluruh masyarakat, melalui channel ATM dan Teller di lebih dari 380 outlet BNI Syariah didukung oleh lebih dari 1.746 outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah di seluruh Indonesia. (Azam)