KORPRI OKU SELATAN SERAHKAN DUA SAPI KURBAN KE PENGURUS MASJID AGUNG AL-MUHTADIN

oleh -1325 Dilihat
MUARADUA.okupos.com – Menyambut Idul Adha 1443 H, Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Romzi, S.E., M.Si., menyerahkan Hewan Kurban berupa dua ekor Sapi dan sejumlah uang kepada pengurus masjid Agung Al-Muhtadin Muaradua, Jumat (08/07/2022).
Dikatakan Sekda, Hari Raya Idul Adha merupakan hari yang bersejarah bagi umat manusia. Dan Menurutnya, kurban tersebut merupakan sumbangan dari seluruh ASN Kabupaten OKU Selatan, di mana ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat.
.
“Semoga ini bermanfaat dan dapat menolong masyarakat di hari idul Adha. Kami seluruh pengurus akan terus ikut serta dalam menyerahkan hewan kurban untuk di Tahun- tahun Berikutnya. Penyerahan hewan Qurban ini untuk memberikan semangat Idul Adha 1443 H/2022 kita bersihkan diri dari Penyakit Hati,” katanya.
.
Masih kata Sekda, pelaksanaan Kurban ini merupakan sebuah pembelajaran penting dan bersejarah bagi umat muslim. Di mana, sebagai umat manusia dalam meraih ridho Allah SWT sudah sepantasnya meneladani sifat-sifat yang dicontohkan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.
Turut hadir dalam penyerahan hewan kurban tersebut para Asisten, Inspektur, Kepala BKPSDM, Kadin Koperindag, Kadisdik, Kabag Hukum, Kabag Organisasi, Sekretaris BKPSDM, Kabid Perpindahan, Kepangkatan dan Kesejahteraan Aparatur pada BKPSDM. (S83H)
BACA JUGA  Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sumsel Dihadiri Bupati OKU Selatan Dan Ketua DPRD

No More Posts Available.

No more pages to load.