KPUD OKU Selatan Terima Berkas Bakal Calon Dari Petahana

oleh -1,158 views
MUARADUA.OKU POS.Com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten OKU Selatan membuka pendaftaran calon Bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan.
.
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) OKU Selatan menerima menerima berkas bakal calon petahana Bupati dan Wakil Bupati priode 2021 -2026, Sabtu 05 September 2020.
.
Berkas bakal  calon dari petahana Popo Ali РSholehien (PAS) langsung di serahkan oleh tim dan di dampingi partai politik pendukung dihalaman KPUD setempat.
.
Pendaptaran ini pun diserahkan langsung oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan. Ketua tim pemenangan diawasi langsung oleh Bawaslu serta melibatkan ratusan personel keamanan dari TNI dan Polri.
.
Ketua KPUD OKU Selatan, Ade Putra Martabaya SH, mengatakan sejak dibuka kemarin, Jumat yang sudah daftar baru satu pasangan bakal calon.
.
Sementara itu Ketua KPU OKU Selatan, Ade Putra Martabaya., SH., menjelaskan, Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan Popo Ali-Sholehien merupakan pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke KPU OKU Selatan, hingga waktu penutupan pendaftaran hari ini Pukul 16.00 Wib, baru 1 pasang calon yang mendaftarkan diri.
.
Lebih lanjut Ade Putra Martabaya mengatakan, jika sampai hari terakhir batas pendaftaran tidak ada lagi bakal Cabup dan Cawabup OKU Selatan yang mendaftar maka pihaknya akan memperpanjang masa pendaftaran hingga tiga hari kedepan.
.
“Iya hari calon Popo Ali – Sholehien yang mendaftar. Mereka merupakan petahanan yang diusung partai politik pengusung dan pendukung,” kata pria yang kerap dipanggil Jejen tersebut.
.
Berkas hari ini telah pihaknya terima dan lengkap. Nantinya, kata dia berkas tersebut akan diverifikasi kembali apakah masih ada kekurang yang harus diperbaiki.
.
“Itu berkas sudah kita terima dan akan di verifikasi kembali. KPU pastinya akan selalu tetap menjalankan tahapan demi tahapannya sesuai dengan ketentuan dari pusat,” Tutup Jejen.(Yuni)
BACA JUGA  Mengejutkan, Anak Kambing Lahir Dengan Satu Mata dan Mulut Aneh

No More Posts Available.

No more pages to load.