Kuryana Azis: Beri Saya Waktu Untuk Tuntaskan Jalan Batumarta

oleh -3,910 views

Baturaja.OKUPOS.Com – Mendapati banyaknya jalan Kabupaten yang rusak tentunya akan menjadi beban bagi setiap kepala Daerah dimanapun berada. Sebab, permasalahan tentang jalan rusak sudah bukan menjadi rahasia umum lagi dan hampir terjadi disetiap daerah, yang disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk faktor alam dan sebagainya.

Menyikapi hal itu, Bupati OKU Drs. H Kuryana Azis menjawab dengan memberikan penjelasan yang detail kepada masyarakat Kabupaten OKU. Khususnya kepada sebagian warga Batumarta, Kecamatan Lubukraja, Kabupaten OKU yang akhir-akhir ini mengeluh tentang masalah jalan milik Kabupaten disepanjang Kecamatan Lubukraja banyak yang rusak dan berlobang.

“Selama ini bukan berarti Pemerintah Kabupaten OKU berdiam diri dan seolah tidak peduli. Akan tetapi, Pemkab OKU sebelumnya sudah berupaya semaksimal mungkin. Namun karena begitu panjangnya jalan yang ada, tentu terjadilah keterbatasan anggaran. Yang mana dengan bersusah payah dan dengan terpaksa, akhirnya Pemkab mendahulukan untuk memperbaiki jalan yang paling fatal dan yang paling parah terlebih dahulu ,”kata Kuryana Azis.

BACA JUGA  Sikapi Setiap Usulan Warga, Pemdes Batu Putih Bangun Talud Penahan Longsor

Dijelaskannya, karena dampak dari keterbatasan dan kesulitan dana anggaran. Perbaikan jalan yang dibenahipun hanya mampu terbagi bagi ,”Namun yakinlah dengan segala daya dan upaya yang ada, berikan kesempatan kepada saya untuk bisa berbuat lebih. Demi mewujudkan OKU ini lebih baik lagi, agar kedepannya semua yang diinginkan masyarakat OKU bisa terpenuhi semuanya. Sebagaimana harapan kita selama ini ,”ujar Bupati OKU.

Hal tersebut disampaikan Kuryana Azis saat penyambutan orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang ini ketika menghadiri acara Tabligh Akbar yang dirangkai khitanan massal dan pemberian nama pada pasar Lubuk Banjar, dalam rangka
Napak Tilas di Desa Lubuk Banjar, Kecamatan Lubukraja, Minggu (21/719).

Dalam sambutannya Kuryana Azis tidak lupa menyampaikan, agar terus senantiasa bersyukur atas nikmat dan rizki yang telah diperoleh selama ini. Karena diketahui bersama bahwasanya telah banyak kemajuan dicapai oleh masyarakat Desa Lubuk Banjar, yang hidup rukun dan damai serta suka saling bergotong royong dengan menjunjung tinggi kearifan budaya lokal.

BACA JUGA  Mang Johan, Terapkan Hidup Sehat Ajak Masyarakat Rutinitaskan Olahraga

“Tabligh Akbar ini sangat penting sebagai wadah silaturahmi kita semua, apalagi baru-baru ini kita telah melaksanakan pesta Demokrasi yang mungkin sebelumnya terdapat perbedaan pilihan diantara kita. Maka dengan adanya acara ini diharapkan bisa menyatukan serta merajut kembali persatuan akibat perbedaan itu, sebab meski beda kita tetap satu Indonesia ,”ungkap satu-satunya Bupati di OKU yang berhasil menyabet piala Adipura ini.

Selanjutnya, acara diakhiri dengan penguntingan pita oleh Bupati OKU sebagai bentuk peresmian nama Pasar Desa Lubuk Banjar. Yang disepakati oleh masyarakat setempat dengan diberi nama Pasar Lubuk Rejeki ,”Dengan diresmikannya pasar pasar ini, diharapkan nantinya dapat lebih menunjang perekonomian juga untuk semakin mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ,”pungkas Kuryana Azis. (ADV/RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.