Kuryana Azis Berikan Bantuan Hasil Penggalangan Dana Dari Gempa Sabatra, Untuk Cintani di Palembang

oleh -3,884 views

Baturaja.OKU POS.Com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H. Kuryana Azis mengunjungi Cintani Aryanti (16). Pasien yang diagnosa mengalami Kanker Tulang setelah menjalani operasi di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Dalam kunjungan orang nomor satu di OKU ini pada dini hari, Rabu pagi jam 09.00 WIB (26/06/2019) ke Ruang Rawat Inap Bedah Lakitan 1 RSMH Palembang. Tampak kondisi Cintani terlihat segar, meskipun baru menjalani Operasi.

Disela kunjungannya, Kuryana juga sempat memberikan motivasi serta dukungan kepada gadis belia siswi SMP tersebut untuk tetap bersemangat dan terus melanjutkan Pendidikan.

“Jangan minder dan malu, tetap semangat meraih cita-cita hingga melaju ke masa depan yang layak. Teruslah berdo’a sembari meraih prestasi dalam pendidikan ,”pesan Kuryana.

BACA JUGA  PARIPURNA ISTIMEWA PELANTIKAN ANGGOTA DPRD OKU TIMUR BERJALAN SUKSES

Pada kesempatan itu, Kuryana menyerahkan bantuan donasi masyarakat hasil penggalangan dana oleh Pecinta Alam Gempa Sabatra OKU (Gerakan Pemuda/i Sadar Alam Baturaja). Yang mana bantuan diterima langsung Ibu Eni Paulasari orang tua Cintani dengan penuh haru dan hampir saja jatuh pingsan.

“Saya dan keluarga mengucapkan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian dari bantuan para donatur serta masyarakat OKU khususnya. Dan kepada Bupati OKU Pak Kuryana Azis yang telah banyak membantu sehingga penyakit yang diderita anak saya dapat diobati ,”ujar Eni penuh haru.

BACA JUGA  Antisipasi Lonjakan Harga Sembako,¬†Bupati OKU Bersama Kapolres dan Kasdim Sidak ke Pasar

Selanjutnya Kuryana menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama ,”Saya tidak menghitung bantuan yang telah diberikan, ini merupakan kewajiban kita untuk membantu warga yang kurang mampu ,”ujar Kuryana.

Di jelaskannya, bahwa bantuan yang diberikan tidak hanya berupa uang namun dengan memberikan akses dan mempermudah dalam mengurus persyaratan yang diperlukan bagi masyarakat kurang mampu.

“Misalnya, kita buatkan keterangan kurang mampu atau kita buatkan jaminan BPJS. Adapun harapan kita semua kedepannya, indeks kesehatan masyarakat semakin meningkat agar bisa terwujud masyarakat OKU yang sehat ,”pungkas Kuryana Azis.

Laporan: (RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.