Kuryana Azis Hadiri Wisuda Santri di Ponpes Miftahul Jannah

oleh -4,143 views

Baturaja.OKU POS.Com – Pelepasan Santri Kelas IX MTS dan kelas XII MA Angkatan XIV di Ponpes Miftahul Jannah, Kecamatan Peninjauan dihadiri Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis, Sabtu (29/62019).

Adapun susunan acara yang dibuka pada pukul 10.00 WIB tersebut.
1. Pembukaan
2. Tari Sambut
3. Sambutan dari Wali
4. Sambutan dari Muhdir / Ketua yayasan Ponpes Miftahul Jannah
5. Sambutan Bupati OKU
6. Do’a penutup.

Sambutan wali murid diwakili oleh Yusri Abdurrahman, S.Pd. Yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengasuh, dewan guru sekaligus yayasan Ponpes Miftahul Jannah. Yang mana selama ini telah mendidik anak-anak dengan bekal ilmu agama dan pendidikan formal.

BACA JUGA  Mengenal Sosok Ramah Mang Johan, Purn Mayor TNI Caleg DPRD OKU Dapil 1 Baturaja Timur

Sedangkan sambutan dari Ketua Yayasan Ponpes Miftahul Jannah disampaikan KH. Nanang Abdul Qosir. Yang mengucapkan Selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis beserta rombongan dan tamu undangan lainnya.

“Ponpes ini telah banyak meluluskan siswa/siswi yang berprestasi. Saat ini ada 350 santri yang ada di Ponpes ini, dan untuk tahun ini yang diwisuda sebanyak 98 santri terdiri dari MA 42 santri MTS 56 santri, selanjutnya di Ponpes ada 40 orang siswa anak yatim yang dibebaskan tidak dipungut biaya ,”ujar KH. Nanang Abdul Qosir.

Sementara Bupati OKU, dalam sambutan yang disampaikan mengatakan, semoga para santri bisa menjadi pemimpin-pemimpin masa depan, ilmu yang diperoleh juga hendaknya bisa diamalkan agar menjadi ilmu yang bermanfaat. Kepada para santri yang diwisuda agar bisa mempertahankan kebiasaan disiplin selama di Pondok Pesantren. Karena disiplin merupakan kunci untuk menjadi orang sukses.

BACA JUGA  Tindak Tegas Jika Ada Pedagang Nakal, Bupati OKU Datangkan Tim BPOM Provinsi

“Untuk para santri jangan kecewakan orang tua, jadilah anak yang berguna dan berbakti kepada kedua orang tua. Wisuda ini bukan akhir dari proses belajar, teruslah menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi lagi agar kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan agama ,”harap Kuryana Azis. (ADV/RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.