LAAGI: Selamat dan Sukses Atas Terlaksananya Rakernas ASB

oleh -1.347 views

 

Palembang, OKUPOS.COM,-Ketua Umum LINTAS AKTIVIS ANTAR GENERASI INDONESIA ( LAAGI ) Sukma Hidayat atau yang sering dikenal dengan sebutan Bung Sukma memberikan apresiasi kepada kawan-kawwn ASB yang telah melaksanakan Rapat Kerja I , tentunya sebagai Front perjuangan rakyat ASB dapat banyak memberikan kontribusi yang luar biasa didalam mengadvokasi hak-hak rakyat.

Sebagai salah satu pendiri pendiri ASB , tentunya saya sangat bangga bahwa hasil rembuk pada September 2019 telah banyak mengeluarkan manifesto yang bertujuan untuk dapat disampaikan kepada pemerintah pusat khusus pemerintah yang berada dilingkungan provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA  Sukma : PSBB PALEMBANG DI NILAI BELUM SIAP, TAK UBAHNYA SEPERTI UNDIAN SDSB

Perlu diingatkan kembali bahwa ASB sendiri lahir karena adanya kriminalisasi terhadap aktivis pro demokrasi yang bersuara untuk menagih janji kampanye gubernur provinsi Sumatera Selatan, sehingga pada saat itu seluruh Aktivis bersepakat memberikan dukungan moril kepada Bung Ade Indra Chaniago, dan bersepakat untuk mengadakan konsolidasi bersama-sama didalam Rembuk Aktivis untuk menolak dan mencabut laporan kriminalisasi terhadap saudara Ade Indra.

Ditambahkan Sukma, bahwa ASB sendiri adalah sebagai wadah front kawan-kawan Aktivis pada saat rembuk aktivis bukan sebagai organisasi. Namun adanya beberapa keinginan kawan-kawan untuk menjadikan ASB organisasi tentunya disambut baik tetapi tidak menghilangkan identitas organisasi para kawan-kawan aktivis.

BACA JUGA  Pemkab OKU Selatan Peringati Hari Lahir Pancasila, Dilanjutkan Gelar Halal Bihalal

Sama halnya berdirinya LINTAS AKTIVIS ANTAR GENERASI INDONESIA ( LAAGI ) , Bung Sukma mengatakan pada saat Deklarasi dan Pengukuhan bahwa LAAGI adalah wadah perjuangan kita bersama , front kita bersama didalam mengadvokasi hak-hak rakyat namun tidak menghilangkan identitas organisasi kawan-kawan aktivis yang tergabung di dalamnya dan tidak mengklaim semua aktivis tergabung di dalamnya.

Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada kawan-kawan ASB yang telah sukses melaksanakan Rapat Kerja. Tutup Sukma Hidayat. (DN)