Laskar Merah Putih Kabupaten OKU Gelar Rapat Pengurus

oleh -135 Dilihat

Baturaja,OKU.Pos.Com– Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMP) Kabupaten OKU, yang dikomandoi Lamsyah Yuswansah, menggelar rapat koordinasi serta diskusi sekaligus silaturahmi antar Pengurus, bertempat di kediaman ketua LMP Kabupaten OKU, tepatnya di Jl.Terusan , Sabtu (04/05/2024).

Hadir dalam Kegiatan ini Ketua Seksi Humas komandan Brigade, sejumlah Pengurus dan para anggota lain nya.

Dalam rapat koordinasi ini Erfan membacakan Surat Keputusan Terbaru tentang Pe Non Aktifkan Susunan Pengurus periode yg baru.

BACA JUGA  Sukses Menjadi Peternak Itik

Lamsyah Yuswansah menjelaskan LMP ini punya tanggung jawab untuk memberdayakan masyarakat.

 

 

 

“Baik pemberdayaan internal anggota, maupun terjun langsung kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan sosial, penyalur aspirasi, pemelihara dan pelestari norma kehidupan masyarakat,”, selain itu senantiasa berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat, mampu memelihara dan menjaga ketertiban masyarakat.

Ditambahkan Yuswan, sejak bulan ramadhan kegiatan kita pakumkan terlebih dahulu dan Alhamdulillah kini dan mulai hari ini agenda kegiatan akan kita aktifkan kembali dimana hari ini kita akan audensi dengan PJ. Bupati OKU

BACA JUGA  BNI Syariah Anggarkan 300 Milyar Untuk Mempermudah Pembelian Rumah Dalam Program Tunjuk Rumah

Kepada yang hadir di drapat hari ini harapkan mampu bersinergi dengan pemerintah, ikut menjaga ketertiban masyarakat dan tentunya di harapkan mampu memberikan ide ide dan gagasan untuk kemajuan kabupaten OKU,” Tutup Yuswan ( Tim Liputan)

No More Posts Available.

No more pages to load.