LINTAS AKTIVIS ANTAR GENERASI INDONESIA SIAP DEKRALASI

oleh -1.582 views

 


Palembang. OKUPOS.COM,- Sejumlah aktivis Sumatera Selatan yang tergabung di dalam Lintas Aktivis Antar Generasi Indonesia (LAAGI) berkumpul di kedai 89 guna membahas kesiapan Dekralasi.

Dekralasi & Bincang-Bincang Ala Aktivis dengan mengusung tema “Refleksi Gerakan Aktivis Masa Lalu, Saat ini dan Masa Akan Datang” (30 Jan 2020)

Deklarasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 Februari 2020 yang akan datang hampir 80% sudah siap baik dari kesiapan panitia maupun kesiapan logistic.

BACA JUGA  Pemkab OKU Sukses Terima 7 Penghargaan Tingkat Provinsi

Sukma Hidayat, SE selaku Ketua Umum menyampaikan kepada media ini bahwasanya “Saya merasa bangga kepada seluruh panitia dalam menyukseskan acara ini”. Walaupun kesiapan ini kurang dari 1 minggu kita optimis acara ini akan sukses.

Ditambahkan Sukma Hidayat, Kegiatan Deklarasi dan Bincang-bincang Ala Aktivis yang akan dilaksanakan pada hari Minggu nanti selain deklarasi akan juga ada Pameran foto-foto saat terjadinya Aksi Mahasiswa dan Pemuda pada tahun 1998, yang paling menarik tentunya hadir para narasumber dari aktivis pelaku sejarah pada tragedi 98.

BACA JUGA  Kadisdik OKU Turut Berbela Sungkawa, Atas Meninggalnya Bayi Syakila

Saya mengajak dan mengundang seluruh Aktivis, OKP, Ormas , NGO dan LSM dapat hadir pada hari Minggu pada tanggal 02 Februari 2020 Pukul 19.30 WIB bertempat di Jalan Tasik Guns Cafe Kambang Iwak Palembang. Tutupnya. (Danu)