Luar Biasa, Deklarasi RGP OKU Dihadiri Ribuan Orang

oleh -2.720 views

Baturaja, OKUPOS.COM – Waktu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tidak lama lagi akan digelar, tepatnya pada Rabu 17 April 2019 mendatang.
Dalam menghadapi perhelatan akbar tersebut, tim pemenangan dari pasangan calon (Paslon) semakin gencar melakukan sosialisasi pada masyarakat luas.

Tim Relawan Pemenangan Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Relawan Ganti Presiden (RGP) Kabupaten OKU, mendeklarasikan dukungannya untuk paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi pada hari Selasa (05/02). Deklarasi dilangsungkan di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.

Simpatisan dan pendukung paslon no urut 02 terlihat membludak dan diperkirakan berjumlah ribuan orang. Acara yang dijadwalkan dimulai pada jam 14.00 WIB ini, ternyata sudah terlihat ramai dikunjungi beberapa jam sebelumnya. Mendekati penghujung acara hujanpun mulai turun, namun hal tersebut tidak menyurutkan para relawan dan simpatisan untuk terus menggelar acara hingga tuntas. Meskipun diguyur hujan, emak – emak RGP#2019 tetap ramai mengikuti senam sehat Prabowo-Sandi dan dengan khusyuk mendengarkan Tausiyah Agama yang di sampaikan oleh Ustadz Sholihin hasibuan.

BACA JUGA  Dirut PDAM OKU Merasa Lega Akhirnya PDAM Unit IKK Diresmikan Bupati

“Kami berharap masyarakat terutama relawan yang telah deklarasi bisa mensosialisasikan Prabowo-Sandi dengan sebaik mungkin,” jelas Adiyanto, Ketua RGP OKU.

” saat ini RGP OKU berjumlah sekitar dua ribu massa, para relawan ini nantinya akan disiapkan untuk mengawal TPS-TPS pada Pemilu “, kata Adiyanto kembali.

Adiyanto mengatakan ” Tim RGP OKU menargetkan mencapai 75 persen perolehan suara Prabowo-Sandi di Bumi Sebimbing Sekundang “, ujar Adiyanto.

BACA JUGA  KEINDAHAN PANTAI PELANGI BERNUANSAKAN PEMANDANGAN YANG ALAMI

“ Pada kesempatan kali ini, kami minta kepada masyarakat terutama tim relawan pemenangan untuk dapat menunjukkan bahwa kita relawan berakhlaq yang baik dan mulia, tunjukkan bahwa kita sesuai visi-misi Prabowo-Sandi “, tandas Adiyanto.

Pada acara Deklarasi RGP dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai elemen dengan tujuan menyatukan suara untuk bersama-sama berjuang demi kemenangan Prabowo-Sandi. (exsty)