Mahasiswa KKN Unbara Angkatan XXIII Di Lepas

oleh -5.681 views

Baturaja OKU POS .Com – Untuk Menambah Ilmu Pengetahuan yang di butuhkan Oleh Mahasiswa pada perguruan tinggi, selain ilmu pengetahuan yang di dapat dari lingkungan kampus. Tentu tak terlepas sari pengalaman yang di dapat dari luar kampus, hal ini yang menjadikan agenda KKN yang menjadi wajib bagi setiap mahasiswa.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menghadiri Acara Pelepasan Mahasiswa KKN UNBARA Angkatan XXIII Tahun 2019 (Jumat, 26/07/2019).

Dalam Sambutan Rektor Unbara Ir. Hj. Lindawati MZ, MT menyampaikan Pelepasan KKN Mahasiswa Unbara Angkatan XXIII Tahun 2019 merupakan
Kegiatan pengabdian masyarakat, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi media praktis untuk bisa mengembangkan ilmu yang didapat di bangku kuliah.

BACA JUGA  Malam Pesta Rakyat HUT RI Ke74 Bersama Desa Tanjung Dalam Kec Lubuk Batang OKU

Rektor juga mengharapkan Kegiatan KKN ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di Kec. Semidang Aji.
Bagi mahasiswa bisa meningkatkan kemampuan diri menyesuaikan kehidupan masyarakat.
Rektor juga berpesan agar benar-benar melaksanakan tugas pengabdian masyarakat dalam kegiatan KKN ini, jaga nama baik almamater tunjukkan bahwa sebagai mahasiswa kita memiliki pemikiran yang dapat membawa kemajuan sesuai dengan ilmu yang diperoleh selama di Kampus.

BACA JUGA  Peduli Sosial, Kuryana Azis Besuk Siswi SMP Penderita Kanker Tulang Pada Kaki

Sambutan Bupati OKU berpesan kepada peserta KKN sebanyak 153 orang agar bisa menunjukkan kepada masyarakat pengabdian sesuai dengan bidang ilmunya masing-masing.

Selain itu etika harus dijaga karena masyarakat akan melihat dan menilai selama kita berada di Lokasi KKN, berilah kesan baik, tunjukkan bahwa mahasiswa sebagai pelopor pembangunan, mahasiswa diharapkan dapat ikut memberdayakan dan meningkatkan kapasitas masyarakat dalam kegiatan program pemerintahan desa.
Dengan Diadakanya Program KKN Yang Terjun ke desa desa diharapkan dapat menambah ilmu pengetahuan bagi mahasiswa terlebih menambah nilai posirif di Masyarakat. ( RMW)

No More Posts Available.

No more pages to load.