MAILAN TOMY, GERBONG ANAK MUDA SEMAKIN MANTAP DALAM PILKADA OKU

oleh -4.851 views
Baturaja.OKU POS.Com – Sopan penuh sahaja dengan tekat bulat dan mantap sosok Pemuda OKU satu ini benar – benar siap mengabdi di bumi sebimbing sekundang, terbukti pada hari ini, Senin (7/10/2019) Mailan Tomy Mendatangi DPD Partai Golkar OKU Jalan Veteran Kecamatan Baturaja Timur untuk mengambil formulir bakal calon Wakil Bupati OKU.
Hal ini membuktikan jika Tomy panggilan akrab pemuda OKU ini begitu serius untuk menjadi kandidat sebagai bakal calon Wakil bupati OKU yang sebelum nya telah mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati OKU Pada Partai PDI Perjuangan.
Kita datang bersama time untuk mengambil formulir bakal calon wakil Bupati OKU Pada DPD Partai Golkar OKU Ujar, Tomy. Alhamdullilah tahaban hari ini telah kita lalui dan Insyaallah dalam waktu dekat ini saya akan mengembalikan formulir tersebut setelah semua persyaratan kita penuhi.
Tomy, yang banyak mendapat simpatik dan dukungan dari para pemuda OKU ini bukan tak beralasan untuk mengikuti pilkada yang akan di gelar tahun depan, saya bertekat bulat untuk mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati OKU dan saya bertekad kedepannya nanti, kita akan menjadi ” TEMAN ” anak – anak muda untuk bersama sama membangun OKU.
Kita akan memotong sekat jarak antara birokrat dan rakyat. Yang tak kalah penting pembangunan SDM UNGGUL untuk OKU MAJU dalam rangka  menghadapi era 4.0 (four point zero).
Lebih lanjut anak dari H. Syarfani, dari Desa Kesambirata Kecamatan Pengandonan dan Hj. Tohrina dari Dusun Baturaja Kecamatan Baturaja Timur, sangat berharap kepada partai yang tempat saya mendaftar PDI Perjuangan dan Partai Golkar dapat menjadikan saya sebagai bakal calon wakil Bupati OKU.
Disinggung tentang Calon pendamping yaitu Bupati, Tomy masih belum mau berkomentar, sudah ada beberapa bakal calon Bupati OKU yang bertemu dan baru sebatas penjajakan dengan Bakal Calon Bupati OKU tersebut. Namun Untuk lebih seriusnya belum ada namun tentu saya akan mencari yang misi dan visinya sama, Ujar Tomy. (Yuni)
BACA JUGA  Momentum Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat OKU Selatan, Melalui Sriwijaya Ranau Gran Fondo

No More Posts Available.

No more pages to load.