Maju Di Pilkades Desa Sriwangi Ulu, Totok Miswanto Ingin Mengabdi Kepada Masyarakat

oleh -1400 Dilihat
Sriwangi Ulu.OKU POS.Com – Peranan Kepala desa yang dimaksudkan adalah bahwa kepala desa dalam menjalankan peranannya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, yakni Kepala desa diberi tugas untuk menyelenggarakan Pemerintah Desa, melaksanakan Pembangunan Desa, Pembinaan kemasyarakatan desa dan pemberdayaan masyarakat desa.
.
Hampir mayoritas Desa di Kabupaten OKU Timur akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak pada bulan April 2021 mendatang.
.
“Maju dalam Pilkades ini salah satunya ia ingin mengabdikan diri kepada warga masyarakat Desa Sriwangi Ulu”
.
Pria yang akrab di panggil Totok ini juga menambahkan, selain sebuah pengabdian ke warga masyarakat, dia juga ingin menepatkan dirinya sebagai pelayan masyarakat Desa Sriwangi Ulu, Kecamatan Semendawai Suku III.
.
Desa Sriwangi Ulu, Kecamatan Semendawai Suku III berada di lingkungan pondok pesantren, maka ia ingin menghadirkan desa Sriwangi Ulu yang religius & santun.
.
“Pilkades ini bukan semata-semata hanya perebutan jabatan saja tapi ini sebuah bentuk pengabdian dan pelayan untuk masyarakat,” Tutupnya. (Yuni)
BACA JUGA  Kepala Dinas Kesehatan OKU Timur Zainal Abidin, S Sit MM, 8.680 Dosis Vaksin Sinovac Tahab Awal Siap Didistribusikan

No More Posts Available.

No more pages to load.