Maju Di Pilkades Desa Sriwangi Ulu, Totok Miswanto Ingin Mengabdi Kepada Masyarakat

oleh -1349 Dilihat
Sriwangi Ulu.OKU POS.Com – Peranan Kepala desa yang dimaksudkan adalah bahwa kepala desa dalam menjalankan peranannya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, yakni Kepala desa diberi tugas untuk menyelenggarakan Pemerintah Desa, melaksanakan Pembangunan Desa, Pembinaan kemasyarakatan desa dan pemberdayaan masyarakat desa.
.
Hampir mayoritas Desa di Kabupaten OKU Timur akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak pada bulan April 2021 mendatang.
.
“Maju dalam Pilkades ini salah satunya ia ingin mengabdikan diri kepada warga masyarakat Desa Sriwangi Ulu”
.
Pria yang akrab di panggil Totok ini juga menambahkan, selain sebuah pengabdian ke warga masyarakat, dia juga ingin menepatkan dirinya sebagai pelayan masyarakat Desa Sriwangi Ulu, Kecamatan Semendawai Suku III.
.
Desa Sriwangi Ulu, Kecamatan Semendawai Suku III berada di lingkungan pondok pesantren, maka ia ingin menghadirkan desa Sriwangi Ulu yang religius & santun.
.
“Pilkades ini bukan semata-semata hanya perebutan jabatan saja tapi ini sebuah bentuk pengabdian dan pelayan untuk masyarakat,” Tutupnya. (Yuni)
BACA JUGA  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI

No More Posts Available.

No more pages to load.