MALAM RAMAH TAMAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH BERSAMA PENGEMBANG PROPERTI KABUPATEN OKU

oleh -1834 Dilihat

Baturaja.OKU POS.Com — Dalam rangka menjalin silaturahmi antara perbankkan dan devloper, baru-baru ini Kamis 16 Maret 2023, Pukul 19.30 Wib, Bertempat di The Zuri Hotel. Hadir pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Syariah Baturaja beserta karyawan Bank Sumsel Babel Syariah.

 


Sementara itu, dari pihak devloper hadir ketua REI OKU Raya Romi Erwanda, Martin Arikardi Ketua Apersi dan Prastyo Widodo Sekjen apersi. Sementara Itu hadir juga direktur PT. Pengembang Perumahan yang ada di OKU di antara nya :
.
– PT. Nugraha Multi Karya, Philio Sophi Anggi Tama Perumahan, Tubagus Palm Indah Residence
.
– PT. Zafran Metalindo Prakarasa, Christian Nugraha, Perumahan Zafran Metalindo Prakarasa
.
– PT. Graha Artha Govindo, Ketut Sumatrayasa, Graha Yasa Baturaja
.
– PT. Artha Mitra Govindo, Putu Ari Mila Dewi ( Govinda ), Govindo Hill Residence 1,2,3
.
– PT. Alexs Martha Harapan, Andaran Simbolon, Hidayah Pancur Residence Dan Vania Residence
.
– PT. Delta Laham Mandiri, Rizani (direktur) dan Veby Heronika, Griya Kemelak Persada
.
– PT. Bernai Utama Sejahtera, Syarifudin ( Syaiful mewakili ), Perumahan Graha Sion
.
– PT. Famili Indah Sejahtera, Jajang, Perumahan Griya lndah Lestari
.
– PT. Graha Sedana, Made Kompyang ( Martapura ), Perumahan Griya Permata Residence
.
– PT. Keira Amanzil Mubarok, Muhammad Riyansyah Dwi Putra, perumahan Gren View
.
– PT. Adinata Karya, Muhammad Imron, Perumahan Cahaya Tanjung Baru Dan Angsana Residence
.
– PT. Properti Tiga Empat, Affan Setiawan, Perumahan Baturaja Residence
.
– PT. Inti Zafir Indonesia, Sutrisno Perumahan Zafir LAN Sukajadi
.
– PT. Cipta Prabu Gemilang, Tony Dwi Oktrada, Perumahan Baturaja Gemilang Estate
.
Tulus Johan Effendi, Owner Perumahan De Kraton Kemala Residence
.
Dedi Kesumawijaya, pimpinan cabang Bank Sumsel Babel Syariah dalam sambutannya mengatakan bahwa, ” Sampai saat ini kami dari pihak perbankkan akan selalu mendukung dengan hadirnya pengembang perumahan subsidi dan perumahan komersil, yang bergerak di wilayah OKU. Dengan selalu berkoordinasi dengan kami selalu bersinergi antara perbankkan dan devloper pengembang perumahan “, katanya

BACA JUGA  BUPATI OKU TERIMA DIPA TAHUN ANGGARAN 2020

 


” Tentunya semakin hari kita ikut berperan aktif dalam pembangunan di OKU tentu di bidang perumahan “, imbuhnya.
.
” Alhamdullilah berkat kerjasama yang baik saat ini Bank Sumsel Babel Syariah masuk di Peringkat III Nasional. Namun, semuanya ini tidak mungkin tercapai bila tidak bersenergi bersama bapak ibu pengembang yang ada di OKU ini “, ujarnya.
.
” Saya atas nama pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Syariah, mohon maaf jika selama kurun waktu di Tahun 2022 yang lalu ada pelayanan yang kurang nyaman atau keterlambatan dalam pelayanan tentu di Tahun 2023 Ini kami dari pihak Bank Sumsel Babel Syariah akan lebih meningkatkan lagi tentu lebih memberi kan pelayanan yang terbaik, terutama selalu jalin komunikasi. Dengan adanya jalinan komunikasi kita dapat mencari solusi penyelesaian untuk mencapai tujuan, jika tanpa komunikasi kita tidak tau apa yang di inginkan oleh bapak ibu “, papar Dedi yang mengakhiri kata sambutannya yang di tutup denga dua buah pantun.
.
Sementara itu, Romi Erwanda Ketua REI OKU Raya dalam sambutannya mengatakan, selain mengucapkan banyak terimakasih terhadap pihak Bank Sumsel Babel Syariah Cabang OKU yang telah banyak membantu kami dari devloper, diharapkan kedepan lebih banyak lagi membuka peluang kepada kami pengembang perumahan yang ada di OKU ini.

BACA JUGA  LANTIK 508 ORANG ASN DI LINGKUNGAN PEMKAB OKU SELATAN, BUPATI POPO ALI TEGASKAN SOAL TANGGUNGJAWAB

 


” Kiranya pihak Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Baturaja memfasilitasi kontruksi pembelian lahan sehingga pihak pengembang dapat membeli dan mengatasi kesulitan pembiayaan pembelian lahan untuk oerumahan “, harapnya.
.
Lain hal nya dengan Prastio Widodo, Sekjen apersi dalam sambutannya mengatakan, semoga Tahun 2023 kita semua devloper pengembang perumahan yang memfasilitasi akan kebutuhan perumahan masyarakat Kabupaten OKU ini agar lebih di permudah namun tetap pada koridor persyaratan yang ada.

 


” Seperti halnya dengan banyaknya calon konsumen yang bermasalah terhadap pinjol-pinjol dan kredit di Shopie dan Home Kredit kaitannya dari pihak bank ada teloransi dan kebijakan “, harapnya
.
Acara berlangsung santai penuh keramahan dan di isi dengan tanya jawab yang di sampaikan oleh masing-masing perwakilan PT yang bergerak di bidang perumahan membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan akan perumahan untuk masyarakat.

 


Dengan di gelarnya pertemuan dan ramah tamah tersebut, terjawab dan sepakat semoga di Tahun 2023 ini kita akan lebih baik lagi. Acara di awali dengan makan bersama dan diakhiri dengan ramah tamah, tanya jawab dan poto bersama. ( Yuni )

No More Posts Available.

No more pages to load.