MASJID BABUSSALAM ADAKAN PERINGATAN NUZULUL QUR’AN

oleh -177 Dilihat

Peringatan Nuzulul Quran di Masjid Babussalam berlangsung khidmat acara di gelar hari Selasa malam Rabu, 26 Maret 2024.

Ketua Masjid Babussalam H.Ichsan Tajrimi, S.Pdi memberikan sambutan dihadapan para hadirin yg hadir, dlm sambutan nya mengatakan bahwa
Nuzul quran prakarsa anak2 remaja Babussalam, selaku orang tua mensupport kegiatan positif ini, dan diberikan kesempatan babinkamtibmas untuk memberikan pengarahan tentang kegiatan remaja yg positif jngan smpai kearah yg negatif, kegiatan ini bukan hanya MLM ini saja akan tetapi akan berkelanjutan krna tidak lama lagi akan penerimaan dan penyaluran zakat.

Aiptu Iwansyah dari bimaskamtibmas polres Oku memberikan ucapan terimakasih kepada Pengurus Masjid Babussalam atas waktu yg diberikan untuk memberikan pencerahan kepada generasi muda.

BACA JUGA  Asisten I Pemkab OKU Video Conference Bersama Kepala BPP Kemendagri

Memberikan apresiasi dan kedepannya berjalan lancar, pihak polres Oku kec BTA timur sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, krna hal positif akan membawa kesuksesan, zaman sekarang zaman canggih, olehkarena itulah berhati hatilah bermain hp jngan smpai kebablasan maka dari itu peran orang tua sangat diperlukan.

Remaja sekarang terutama di bawah umur sangat mudah terbawa arus konten yg negatif.

Selanjutnya dihimbau juga tawuran jangan sampai terjadi, apalagi smpai membawa senjata tajam maka dlm hal ini pihak polres Oku tidak henti hentinya memberikan himbauan dalam setiap kesempatan.

 

Selanjutnya hati hati dengan curanmor apalagi saat melaksanakan ibadah, hendaknya menggunakan kunci ganda demi keamanan kendaraan anda.

BACA JUGA  Rumah Tahfiz Nur Ihsan Kemalaraja Wisuda Santri

Sementara itu ustadz Saiful Asrori,LC dlm tausiah nya mengajak kaum muslimin dan muslimat yang hadir untuk selalu menjalankan semua perintah Allah SWT dan Rasul Nya serta menjauhi larangan Nya.

Sebelum mengupas tentang Nuzulul Quran ustadz Saiful Asrori menerangkan tentang adab berbuka dan hendaknya selama Ramadhan ini banyak banyak mengingat Allah SWT dan Rasul Nya.

Menurut Ustadz Saiful Asrori,LC  hendaknya hidup kita ini perbanyak baca Alquran, pahami isi Alquran dan Amalkan isi Alquran.

Acara di hadiri dari Polres OKU KANIT BINMAS POLSEK BATURAJA TIMUR AIPTU IWANSYAH

BABINKAMTIBMAS KEMALARAJA AIPDA OVAL INDRIANSYAH

Serta masyarakat di seputar Masjid Babussalam.

( Wa2n)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.