Masjid Nurul Qur’an Desa Airupik Telah Di Resmikan  

oleh -2.772 views

Muaradua.OKU POS.Com – Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B. Comerrce, telah meresmikan Masjid Nurul Qur’an Desa Airupik Kecamatan Banding Agung, Selasa (25/02/2020).

Didampingi Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., Para Kepala OPD Beserta undangan lainnya. Digelarnya peresmian Masjid Nurul Qur’an ini, merupakan sebagai wujud rasa syukur atas selesainya pembangunan Masjid Nurul Qur’an yang menjadi kebanggaan masyarakat Desa Airupik, Kecamatan Banding Agung.

BACA JUGA  SEDEKAH PEDUSUNAN AJANG SAMBUNG SILATURAHMI

Dalam sambutan Bupati menyampaikan, dalam pembangunan sarana keagamaan, khususnya masjid ini, merupakan salah satu wujud nyata upaya umat islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan manusia dengan Allah Sang Maha Pencipta, kita semua berharap dengan selesainya pembangunan Masjid ini dapat semakin menguatkan niat ibadah kepada Allah dan mampu membangkitkan ukhuwah Islamiyah kita semua khususnya masyarakat Desa Airupik, ujar Bupati.

BACA JUGA  Terjalin Hubungan Yang Baik Antara Tim Humas Covid -19 Kabupaten OKU Bersama Awak Media

Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan dalam sambutannya rasa syukur dan kerinduan akan sebuah Masjid yang layak, aman, dan nyaman akhirnya terwujud, kami jajaran Pemerintah Kabupaten sangat memberikan apresiasi atas segala usaha dan kerjasamanya beserta donatur dan semua pihak yang telah ikut membantu dalam membangun Masjid Nurul Qur’an ini, pungkas Popo. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.