Masyarakat Desa Banjar Agung Terima Pembagian BLT

oleh -2,305 views

Muaradua.OKU POS.Com –  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ), yang telah dinanti masyarakat yang terdampak oleh Virus Corona kini mulai terwujud dan di bagikan kepada masyarakat.

Dana Desa yang di alihkan untuk membantu masyarakat Desa tersebut diharapkan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat Desa.

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), melalui jajaran Pemerintah Kecamatan Buay Rawan telah melakukan Pencairan Bantuan langsung tunai (BLT) kepada Masyarakat yang sudah terdata di Wilayah Kecamatan Buay Rawan kepada Masyarakat Desa Banjar Agung , Selasa (05/05/2020).

BACA JUGA  2 Oknum Karyawan Honorer Biro Jasa dan Karyawan Mandiri Finance Ditangkap Polisi

Bertempat di Kantor Kepala Desa Banjar Agung, hadir langsung Camat Buay Rawan A. Romzi, S.E., M.M., Kepala Desa Banjar Agung, Pendamping Desa beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Buay rawan lainnya.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi warga kurang mampu di Desa di tengah wabah Covid-19, masing-masing keluarga akan mendapatkan Rp 600 ribu selama tiga (3) bulan hingga total menjadi Rp 1,8 juta bagi Masyarakat yang sudah terdata. BLT Dana Desa diberikan kepada warga kurang mampu di desa yang belum mendapatkan Program Bantuan Pemerintah.

BACA JUGA  DPW Barikare 98 Sumsel Laporkan Faizal Assegaf Ke Polda Sumsel

Penerima BLT hasil relawan gugus tugas percepat penanganan Covid 19 dari Desa Banjar Agung turun kelapangan mendata yang layak menerima bantuan BLT sesuai petunjuk yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

Dengan pembagiam BLT tersebut, kepada masyarakat penerima agar mempergunakan dana tersebut tepat guna dan di utamakan untuk kebutuhan sehari hari. Sehingga beban ekonomi yang terganggu oleh merebak nya Virus Corona ini dapat teratasi. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.