Masyarakat OKU Harus Waspada, Hari Ini Bertambah 15 Orang Positif Terserang Virus Corona

oleh -2,211 views

Baturaja.OKU POS Com – Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu saat ini harus extra waspada dan hati hati. Penyebaran Pandemi Virus Corona peningkatan dan penambahan, Update terbaru yang terkini akan di sampaikan terutama untuk masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi sumatera selatan.

Update data Perkembangan Covid -19 di Kabupaten OKU tanggal 12 sd 13 Mei 2020 sd pukul 16.00 WIB. Rabu, 13 mei 2020, untuk meyakinkan Update data Covid -19 OKU kepada masyarakat Kabupaten OKU yang selalu setia menunggu tentang berita update data yang di sampaikan dari Tim Humas Satgas Covid -19 OKU. Awak media selalu meminta keterangan dan Selalu berkoordinasi kepada Bpk.Rozali SKM. yang menjadi Nara sumber berita Update data Covid -19 OKU.

Rozali SKM selaku Juru bicara TIM Humas Satgas Covid -19 Kabupaten OKU, Rozali, SKM saat di konfirmasi dalam kesempatan ini, mengutarakan bahwa data Perkembangan Covid-19 OKU selalu klop dan sama dengan update data yang dikirimkan dari Provinsi Sumatera Selatan dan kita selalu terima sama dengan data perkembangan Covid -19 Kabupaten OKU, Sumatera Selatan, Ungkap Rozali.

BACA JUGA  Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Tinjau Dua Posko

Sehingga masyarakat dapat mempercayai data dari Kabupaten OKU dan update data Propinsi Sumatera Selatan, dan juga update data perkembangan Covid 19 Kabupaten OKU.

” Silahkan disampaikan kepada masyarakat ujar Rozali SKM, kepada Media berbagai media yang selalu membantu Tim Humas Satgas Covid -19 OKU, dalam hal pemberitaan dan informasi kepada masyarakat Sumsel, khususnya masyarakat Kabupaten OKU dan Sekitarnya “, Katanya.

” Total ODP sebanyak =145 Orang, selanjutnya masih dalam masa Proses Pemantauan Sebanyak = 9 orang, dan untuk yang telah selesai masa pemantauan sebanyak 136 orang “, Ujarnya.

BACA JUGA  Polres OKU Selatan Launching 7 Unit Kendaraan Penindak Pelanggar PKC-19

” Untuk jumlah PDP sekarang ini sebanyak = 6 orang, masih dalam proses pengawasan sudah selesai dan untuk pasien yang sudah selesai pengawasannya sebanyak 6 orang. Untuk pemeriksaan Laboraturium dengan dinyatakan hasil yang Positif sebanyak= 11 Orang, dan yang mengejutkan pukul 16.00 wib penambahan 15 orang total 26 orang, ” Jelasnya.

Kasus konfirmasi positif yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 4 orang, dan selanjutnya jumlah orang yang diperiksa samplenya berjumlah = 103 Orang. Data berubah hari ini pukul 16.00 wib, Positif Covid -19 menjadi 26 Orang di Kabupaten OKU, Sumsel.

Di katakannya,” Dengan bertambah 15 orang yang positif tertular vurus Corona ini, diharapkan pihak pemerintah lebih serius untuk menangulagi virus yang masih merebak saat ini, ” Tutupnya.(Well)

No More Posts Available.

No more pages to load.