MELALUI JUM’AT BERJAMAAH POLSEK ULU OGAN HIMBAU WARGA TENTANG HARIMAU

oleh -3.476 views

Ulu Ogan.OKU POS.Com – Akhir-akhir ini masyarakat sangat terganggu akan pemberitaan yang lagi viral baik di media sosial, media cetak, dan media Elextronik tentang keberadaan hewan hutan Harimau.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Ulu Ogan, tentang bahaya serangan binatang buas Harimau yang lagi heboh saat ini melalui giat Jum’at berjemaah, Polsek Ulu Ogan yang di awali dengan jum’at berkah.

.

Yang mana Kapolsek Ulu Ogan IPTU Eddi Hernata dan anggota Polsek Ulu Ogan, memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada beberapa warga Desa Belandang, Kecamatan Ulu Ogan yang kurang mampu.

Sebagai tali asih Polri bersama masyarakat, memang kalau di ukur dengan jumlahnya ini tidak seberapa namun semua ini di dasari oleh keperdulian antara polri dan masyarakat sebagai ujud tali asih.

BACA JUGA  PEMKAB OKU KERJASAMA DENGAN BSSN

.

Usai menyampaikan bantuan kepada warga Desa Belandang, Kapolsek dan anggotanya melanjutkan giat Jum’at berjamaah di Masjid Al-Ikhlas, Desa Gunung Tiga, Kecamatan Ulu Ogan.

Sebelum melaksanakan sholat jum’at berjamaah, Kapolsek beserta anggota nya menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan jamaah jum’at tentang situasi yang lagi viral tentang keberadaan hewan buas Harimau yang telah memasuki lokasi hutan Gemuhak Desa Gunung Tiga.

.

Dalam Himbauanya, Kapolsek Ulu Ogan mengatakan agar masyarakat tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa, namun selalu tetap waspada dan berhati-hati terutama warga masyarakat yang kebunnya berada di perbatasan Kabupaten OKU, Muara Enim dan Semendo.

BACA JUGA  Dekade Berhasanah, BNI Syariah Berikan Promo Menarik untuk Nasabah

Selain menyampaikan himbauan secara langsung Polsek Ulu Ogan, juga membagikan himbauan tersebut kepada semua Kepala Desa dan menempel himbauan akan keberadaan hewan Harimau di tempat umum.

Kapolsek berpesan kepada masyarakat agar selalu kompak dan cepat laporkan, apa bila melihat sesuatu hal yang dapat merugikan warga. Yang paling utama penyandang Balok Dua ini mengingatkan masyarakat kecamatan Ulu Ogan, jangan mudah terpengaruh dan terpancing terhadap isyu-isyu atau informasi yang sumbernya tidak jelas. ( Azam,Y )

No More Posts Available.

No more pages to load.