Melirik Kopi Serba 16 Racikan Kapolres OKU Selatan

oleh -3,793 views

Muaradua.OKU POS.Com – Masih dalam Rangka HUT OKU Selatan ke 16 Tahun, sebagai rasa syukur dan berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan AKBP Deni Agung Andriana S.IK.MH., telah membuka stand kopi yang betul-betul terbukti dengan 16 parian Kopi yang di racik dengan piawai.

Sepintas siapa sangka Penyandang Melati Dua ini, memang benar-benar ahli nya, dengan piawai 16 gram dipadukan menjadi racikan, tak beda terasa menikmati Kopi Bintang lima. Masih di lokasi Pameran dan panggung Rakyat, di iringi semilir angin sejuk selepas di guyur hujan membasahi Bumi Serasan Seandanan, lengkap sudah untuk menikmati kopi yang bernama serba 16 Di HUT OKU Selatan.

Di iringi alunan musik clasik dengan lirik lagu di senandungkan oleh Bupati Popo Ali Martopo B. Comerrce, orang nomor satu di OKU Selatan dari album Slank, lengkap sudah kebersamaan di petang hari yang indah.

BACA JUGA  Sukses Menjadi Peternak Itik

Sementara itu Pimpinan Umum Media Cetak dan Online OKU POS.Com, yang datang langsung untuk menikmati kopi racikan Kapolres OKU Selatan ini betul-betul kagum seraya berkata “Saya sengaja datang ke OKU Selatan di karenakan mengetahui pada sore hari ini ada Kapolres yang akan melayani masyarakat untuk minum kopi bersama pemerintah OKU Selatan, ternyata benar ada nya dan saya betul-betul menikmati, dan lebih nikmat lagi karena kopi yang saya nikmati ini di racik dan di suguhkan langsung dari tangan dinginnya Kapolres OKU Selatan.

Sementara itu tak kalah piawai nya Bupati OKU Selatan, mendadak menjadi Waitters di acara ngopi bareng bersama Kapolres. Dengan ramah nya Popo Ali melayani setiap pengunjung yang memesan kopi, tak terhindar kan awak media yang ada di lokasi tersebut menjadi sasaran Bupati yang saat itu dengan iklas melayani masyarakat.
Lengkap sudah pemandangan indah antara Pemerintah, Kapolres dan Masyarakat.

BACA JUGA  Johani S.Ag, Caleg Dapil 1 Kecamatan Baturaja Timur Jadi Topik Perbincangan Warga

Saat di wawancarai, Deny Agung mengatakan, OKU Selatan ini salah satu daerah penghasil kopi terbesar di Sumatera Selatan. Kini saat nya masyarakat bersama pemerintah OKU Selatan, tetap menjaga dan melestarikan tanaman kopi. Dan kepada generasi muda OKU Selatan Kapolres mengajak, saatnya generasi muda OKU Selatan berinovasi untuk berkarya menciptakan produk kopi yang bermutu dan bernilai tinggi. Sehingga kopi-kopi yang di hasilkan Para Petani OKU Selatan dapat menjadi komoditi Expor Unggulan,tutup Kapolres. ( Yuni )

No More Posts Available.

No more pages to load.