Membanggakan, Polres OKU Selatan Sabet Juara, Bupati Popo Ali Ucapkan Selamat

oleh -1496 Dilihat

Muaradua.OKU POS.Com – Anra Dhani buah hati dari pasangan Jauhari dan Neng beserta rekannya yang bernama Eni Permatasari yang merupakan utusan dari Satuan Polres OKU Selatan yang dikirim untuk mengikuti Pemilihan Duta Lalu Lintas duta Lalu Lintas tingkat Polda Sumsel berhasil sabet Juara.

.
Pemilihan duta Lalu Lintas tingkat Polda Sumsel tahun 2023 ini, diikuti oleh 18 peserta Putra dan 18 peserta Putri dari Kabupaten/Kota Se provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berlangsung di gedung PTC Mall pelayanan publik kota Palembang pada Sabtu malam (18/03/2023).
.
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Lantas Polres OKU Selatan, Iptu Joko Edy Santoso mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan kalangan pelajar dan remaja dalam berlalu lintas.
.
” Pemilihan duta Lalulintas ini juga memiliki dua kategori, yakni kategori duta Lalulintas Putra dan kategori duta Lalulintas Putri “, ujarnya Minggu (19/03/2023).
.
Lebih lanjut Kasat mengatakan, dari 18 kabupaten/kota yang mengikuti ajang pemilihan duta Lalalin tingkat Polda Sumsel ini utusan duta Lalulintas Polres OKU Selatan berhasil meraih juara dua.
.
” Alhamdulillah duta Lalulintas kabupaten OKU Selatan, berhasil meraih juara dua, baik itu katagori putra dan putri “, ucap Kasat
.
Kedua dua duta Lalulintas utusan Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Polda Sumsel ini yakni, Anra Dhani Kirana dan Eni Permatasari Sari.
.
” Kedua nya merupakan pelajar SMA Negeri 01 Muaradua, kabupaten OKU Selatan “, paparnya
.
Dengan adanya momentum ini, Kasat berharap, duta Lalulintas Putra dan Putri Polres OKU Selatan dapat mengedukasi dan menjadi contoh bagi pelajar lainnya untuk memahami dasar-dasar berkendara serta dapat mematuhi aturan berlalu lintas.
.
” Kami berharap dengan adanya momen ini, duta Lalulintas Polres OKU Selatan dapat menjadi contoh bagi pelajar yang lainnya untuk lebih tertib dalam berlalu lintas “, harapnya.
.
Dikatakan Kasat, penyerahan trophy dan penghargaan bagi peserta yang terpilih diberikan langsung oleh Kasubdit Kamsel Dit intelkam Polda Sumsel AKBP Erwin Aras Genda.
.
Adapun tiga penenang duta Lalulintas katagori Putra yakni juara satu diraih oleh Kota Palembang, lalu diikuti oleh OKU Selatan sebagai juara 2 dan Palembang 2 sebagai juara 3.
.
” Sedangkan kategori duta Lalu lintas Putri sebagai juara 1 kabupaten Muara Enim, juara 2 Kabupaten OKU Selatan dan juara 3 Kabupaten OKI “, pungkasnya.
.
Sementara itu dalam sambutan dalam Grand Final Pemilihan Bujang Gadis OKU Selatan tahun 2023 Bupati juga ucapkan selamat kepada Polres OKU Selatan, karena Perwakilan Duta Lalu lintas Polres OKU Selatan mendapatkan Juara Dua Tingkat Provinsi Sumatera Selatan.
.
” Generasi Pemuda saat ini akan mengambil estapet kepemimpinan, generasi muda harus kita ajak untuk bertanggung jawab, adapun tugas Pemuda pemudi OKU Selatan untuk mempromosikan kepada dunia luar terutama Destinasi Wisata yang ada di OKU Selatan “, terang Bupati Popo.
.
” Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk satuan Polres OKU Selatan atas capaian Prestasi yang sudah mengharumkan nama OKU Selatan,” tutup Popo. ( Yuni )

BACA JUGA  PT Semen Baturaja Sumbang Satu Unit Dump Truk Pengangkut Sampah¬†

No More Posts Available.

No more pages to load.