Mengenal Lebih Dekat Sosok H. Ahmad Sofian,S.Pdi Calon Kepala Desa Terusan

oleh -440 views

Terusan.OKU POS.com — Tidak banyak bicara namun pasti, dikala kita pertama mengenal sosok ini terkadang kita merasakan pria satu ini mahal di ajak bicara. Namun setelah beberapa saat kita bisa menyimpulkan apa yang kita bincang-bincang selalu di jawab dengan penuh wibawa.

 


H.Ahmad Sofian, S Pdi 30 Tahun, seorang pemuda yang enerjik dan penuh wawasan. Putra pasangan Bapak Rahman dan Ibu Dahlia, merupakan putra Asli Desa Terusan, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Sumatera Selatan, Rabu (26/09/2022).
.
Suami dari Fajarianti Wardani 22 Tahun, anak pasangan Bapak Hamdan dan Alm Gusnilawati cukup berwawasan. Mengapa tidak, setelah lulus dari SD 20 Terusan. MTS Akkahfi Surakarta. MA Maahid Kudus, S1 Institut Agama Islam Alqubroh JKT dan LC Madinah Arab Saudi H Ahmad Sofian S Pdi, ayah dari Ziamuhammad Claude ini bukan alasan untuk mencalonkan diri dengan nomer urut 3, saat di bincangi media okupos.com ini sosok pemuda yang mempunyai misi visi yang berpihak kepada kepentingan mayarakat

 


” Saya berniat untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Terusan, Kecamatan Baturaja Timut Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, karena begitu banyak potensi di desa terusan ini yang harus di gali sehingga kedepan dapat mewujud kan kesejahteraan masyarakat “, ujar Ahmad
.
” Untuk kedepan saya berupaya untuk meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan gratis, kita akan adakan ambulan gratis, nikah dan khitanan gratis, pengadaan balai desa, surat menyurat gratis, serata membantu kelahiran gratis yang selama ini masih ada masyarakat yang kesulitan untuk biaya melahirkan “, katanya.

BACA JUGA  Dadakan, Polres OKU Selatan Tes Urine Anggota Sat Narkoba


Didampingi istri tercinta haji muda ini punya cukup pengalaman untuk bekal memimpin Desa Terusan kedepan.
.
” Dalam memimpin desa, saya akan mengutamakan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat tentu dengan muayawarah dan melibatkan semua perangkat Desa, BPD, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan PKk dalam mengambil keputusan terbaik untuk mayarakat “, tambahnya.


” Sementara itu untuk kegiatan keagamaan kita tetap mengutamakan semua elemen dan tokoh agama kita libatkan, sementara untuk kegiatan PKK kita akan fasilitasi dan kita anggarkan untuk semua kegiatan dan pembinaan UP2K UMKM “, imbuhnya.


” Serta meningkatkan, membina dan mengembangkan BUMDES dikarenakan BUMDES Itu salah satu program penunjang ekonomi desa “, ucapnya.
.
” Adapun program yang saya utamakan untuk kepentingan masyarakat diantaranya transfaransi dalam anggaran desa, memperbaiki kinerja aparatur desa, peningkatan infrastruktur desa, peningkatan ekonomi masyarakat, peningkatan layanan kesehatan “, paparnya.

BACA JUGA  Setelah Viral, Akhirnya Camat BSA Minta Maaf Kepada Wartawan dan LSM


” Semantara itu kita akan membina pemuda dalam wadah Karang Taruna, saya akan berupaya meningkatkan dan mengajak pemuda desa Terusan bukan hanya pembinaan olah raga saja. Namun kita ajak pemuda dalam berbagai program peningkatan ekonomi sosial budaya dan peningkatan penghasilan di masyarakat melalu bidang ketahanan pangan dalam capaian lebih baik “, ujarnya.


” Insyaallah, jika saya di beri kepercayaan masyarakat Desa Terusan saya akan bekerja dengan baik dan amanah tersebut akan saya jaga dengan mengedepankan musyawarah dan Transparasi anggaran “, Jelas Ahmad.


” Kepada masyarakat Desa Terusan saya mohon doa dukungan dan pilihannya, ayo pada tanggal 4 Oktober 2022 nanti. Kita bersama-sama ke TPS guna menyalurkan suara pada pesta demokrasi pilkades nanti dengan memilih No 3 H.Ahmad Sofian, S Pdi, Insyaallah saya akan amanah “,tutup nya. (W83i)

No More Posts Available.

No more pages to load.