Mewakili Bupati, Sekda OKUS Pimpin Upacara HKN

oleh -4.694 views

Muaradua.OKU POS.Com – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan Pemkab OKU Selatan, Senin pagi (16/9/2019).

Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com, Sekretaris Daerah H.Romzi,S.E.,M.Si bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional.

Upacara yang digelar di Lapangan Upacara Pemkab OKU Selatan ini juga diikuti oleh Para Kepala OPD dan Staf di Lingkungan Pemkab OKU Selatan.

BACA JUGA  Info Covid 19, Kasus Sembuh di Kabupaten Ogan Ilir Tertinggi Capai 91,11 Persen 

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah menyampaikan, bahwasanya momentum upacara HKN ini bisa menjadi landasan dan motivasi bagi para Aparatur Pemerintah agar terpanggil untuk melayani bukan dilayani. “Mari jadikan Panca Prasetya KORPRI sebagai pedoman dalam menjalani tugas pokok dan fungsi yang tercermin dalam sikap disiplin. Loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi di bidang pengelolaan keuangan Daerah,”ujarnya.

BACA JUGA  Ketua PMI OKU Selatan Bagikan Sembako Door To Door Sekaligus Sosialisasi Bahaya Covid 19

Bupati juga berharap kepada Kepala OPD dan unit kerja agar selalu mengedepankan etos kerja serta loyalitas tinggi dalam mekanisme administrasi Pemerintahan, pembangunan, serta administrasi keuangan yang semakin baik, transparan dan akuntabel. Guna mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang telah dicapai dalam lima tahun berturut-turut. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.