Muswil Pemuda Pancasila Hanya Satu Bakal Calon Ketua MPW Provinsi Sumatera Selatan

oleh -658 views

PALEMBANG.OKU POS.Com – Setelah melalui tahapan pembukaan bakal calon (Balon) Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan, 02 September 2022 hingga 07 September 2022.

Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) secara resmi menutup pendaftaran bakal calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel.
.
Hingga ditutupnya pendaftaran, Rabu 7 September 2022 hanya ada satu kader yang dipastikan maju menjadi bakal calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel. Hal ini dikatakan oleh Caretaker Sekretaris MPW Pemuda Pancasila M Aminuddin SH, yang akrab disapa Amin Tras selaku Caretaker sekretariat MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel di Jalan A Yani, Kecamatan Jakabaring, Rabu (7/9).
.
Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya menutup pendaftaran pada Rabu (7/9) sekitar pukul 15.00 WIB.
.
” Ada satu kader Pemuda Pancasila yang mendaftar hingga mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel”, ujarnya.
.
“Pemuda Pancasila tersebut berinisial FA, kita hanya bisa memberikan inisialnya saja, nanti kalau Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel di Palembang pada 9 hingga 11 September sampai hari ini hanya ada satu nama September 2022 mendatang, memang awalnya ada 5 calon yang mengambil formulir pendaptaran namun sampai akhir batas pengembalian hanya ada satu nama yaitu inisial FA”, Jelas Advokad kondang ini
.
“Mengenai pemilihan Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel 2022- 2027 kita akan memberitahukan nama hingga orangnya ke publik”, katanya.
.
Dengan terlaksananya mekanisme yang dilakukan hingga tahapan-tahapan dilalui dan mendapatkan satu nama tunggal bakal calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel.
.
Lebih lanjut Amin Tras Mengatakan, walaupun memiliki calon tunggal Muswil VIII MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel tetap akan berjalan.
.
” Tetap akan kita gelar, dimana di dalam Muswil nanti ada komisi-komisi tetap ada “, tegasnya.
.
Muswil Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan berlangsung pada tanggal 9 10 dan 11 September 2022 di Novotel Palembang, diharapkan dari 17 MPC Kabupaten Kota dapat hadir dan mengikuti acara tersebut.
,
Panitia sudah menyediakan berbagai fasilitas dan perlengkapan untuk lancarnya acara muswil Pemuda Pancasila tersebut. Walaupun nanti dinyatakan demisioner caretaker tersebut dan dinyatakan tahap komisi pemilihan pencalonan dan disitulah akan dilihat adanya dukungan-dukungan dari MPC Pemuda Pancasila Se-Kabupaten/Kota.

BACA JUGA  Asisten I Pemkab OKU Selatan Joni Rafles, AP., M. Si. Hadiri Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020

” Harapan kita bahwa Pemuda Pancasila khususnya di Sumsel akan lebih besar lagi, maju dan berkembang lagi kedepannya “, tutupnya. (S83H)

No More Posts Available.

No more pages to load.