OKU Selatan Siap Promosikan Potensi Daerah Melalui Festival Anjungan Tahun 2022

oleh -1029 Dilihat
Muaradua.okupos.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, H. Romzi S.E., M.Si., didampangi Ketua Dewan Kesenian Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo, pimpin Rapat Persiapan Pagelaran Festival Anjungan Tahun 2022, Kamis (02/06/2022), di Ruang Rapat Sekda OKU Selatan.
Adapun maksud dan tujuan Festival ini sebagai pagelaran Festival Keindahan Seni Budaya Dan Budaya Nusantara untuk Peningkatan kreatifitas dan inovasi budaya, kuliner, dan UMKM, menumbuh kembangkan semangat entrepreneurship, pelestarian budaya melayu dan nusantara, edukasi budaya, kuliner dan usaha kecil dan menengah serta mencari solusi pemasaran produk daerah dan Peningkatan promosi produk unggulan daerah dan komoditas daerah.
.
Berfungsinya anjungan sesuai dengan permendagri nomor 28 tahun 2014, terjadi peran serta pihak swasta dalam kepeduliannya terhadap promosi budaya dan potensi daerah.
.
Dalam penyampaiannya, H Romzi mengatakan, agar dinas yang terkait dalam kegiatan ini dapat menyiapkan semua peralatan yang diperlukan sehingga nanti bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan nilai yang bagus.
Ditambahkan oleh Ketua Dekranasda OKU Selatan sangat mengapresiasi terlaksananya Rapat Persiapan ini. Menurutnya, hal ini bertujuan agar semua dapat melihat sejauh mana proses persiapan untuk mengikuti Festival Anjungan tingkat Provinsi Sumsel ini, dan apabila masih banyak yang belum disiapkan agar kiranya segera mungkin diselesaikan, baik dari Pariwisata, Penataan Ruang serta yang lainnya. (YE82)
BACA JUGA  Webinar Literasi Digital OKU Selatan Beri Pencerahan tentang Kebebasan Berekspresi di Dunia  Digital 

No More Posts Available.

No more pages to load.