Palang Merah Indonesia Kabupaten OKU Selatan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

oleh -2,417 views

Muaradua.OKU POS.Com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo, pimpin langsung pembagian 500 Pa cm bantuan kepada korban banjir di wilayah Pasar Muaradua, diantaranya Tangsi Bawah, Simpang Pendagan, Way Gugur, dan Talang Bandung Bawah, Jumat (08/05/2020).

Pembagian paket bantuan ini bertujun untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir dan melihat kondisi di lapangan sekaligus memberikan semangat kepada para korban banjir. Seperti diketahui banjir yang terjadi dini hari (Jumat/08/05) ini disebabkan oleh tingginya intensitas air hujan di bagian hulu sungai Saka Selabung, sehingga air meluap yang mengakibatkan di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) terdampak banjir.

BACA JUGA  Enggan Beri Keterangan, Diki Humas PT. MO OKU Abaikan Konfirmasi Wartawan Terkait Gaji dan THR Pekerja Menjelang Lebaran

Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan, Isyana mengungkapkan bahwa bantuan ini diberikan untuk meringankan sedikit beban warga yang terkena banjir.

” Mungkin bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun inilah bentuk kepedulian PMI dalam upaya meringankan sedikit beban warga, semoga semua warga diberikan ketabahan, kesabaran, dan kesehatan dalam menghadapi cobaan ini, “Ungkap Ketua PMI.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.