“Pamer Paha”, Satlantas OKU selatan Lakukan Pengamanan Dua Tempat Wisata

oleh -1005 Dilihat

Banding Agung.OKU POS.Com – Untuk memberikan rasa aman dan nyamannya para pengunjung tempat wisata yang ada di Wilayah Hukum Polres OKU Selatan, Kasat Lantas AKP Sutrisman SH, MM menerjunkan sebanyak 30 personil Polres OKU Selatan, telah disebar ke sejumlah tempat wisata untuk pengamanan di tempat Wisata Danau Ranau, Kecamatan Banding agung, Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (01/08/2020).

“H+2 Idul Adha 1441 H, Jajaran Polres OKU Selatan memperketat pengamanan “Pamer Paha” (Padat Merayap Patuh Dan Hati-Hati) di beberapa tempat wisata,”Kata Sutrisman Kasat Lantas Polres OKU selatan sebagai Pimpinan kegiatan Pengamanan wisata ini.

BACA JUGA  Terbukti Narkoba, Divonis 9 Tahun 4 Bulan Polres OKU Selatan Pecat Oknum Anggotanya

Disampaikan Kasat Lantas, “Ada dua lokasi wisata di Banding Agung yang menjadi pantauan utama karena tersendat. Yakni depan wisata Icon Danau Ranau dan Pantai Pelangi Kecamatan Banding Agung,”Jelasnya.

Pengamanan di pimpin oleh Kabag OPS dan untuk “Pamer Paha oleh Kasat Lantas.

Disampaikan Kabag OPS Muzir Zaki mengungkapkan bahwa, “Pengamanan tempat wisata melibatkan personil polres OKU Selatan terdiri dari Sat Sabhara, Sat Intel, Sat Reskrim dan Sat Binmas,”Ujar Muzir.

“Adapun tempat wisata yang menjadi perhatian khusus diantaranya Wisata Depan Icon Danau Ranau dan Pantai Bidadari, Kecamatan Banding Agung,”Ungkapnya.

BACA JUGA  Yayasan Ayo Bangkit Bangsaku Korwil OKU Timur Bagikan 350 Paket Sembako¬†

Sutrisman mengungkapkan, “Meski tersendat di dua lokasi wisata tersebut, namun semua telah terurai dengan sempurna. Untuk di lokasi wisata depan Icon Danau Ranau dan Pantai Pelangi aman terkendali dan kondusif,”Paparnya.

“Selain menyiagakan personil di tempat wisata, Sutrisman juga mengerahkan personil untuk melaksanakan pengamanan di perbatasan bersama Petugas Gugus Covid 19,”Ujarnya.

“Alhamdulillah semua lancar, untuk tersendatnya kendaraan hanya sebentar saat pagi pengunjung bebarengan masuk lokasi wisata Danau Ranau, semua berjalan lancar,”Tutupnya.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.