Partai Gerindra Akan Berikan Sangat Tegas kepada Kadernya yang Melanggar Hukum

oleh -1059 Dilihat

PALEMBANG OKU POS,Com – Partai Gerindra akan menjatuhkan sanksi tegas terhadap salah kadernya bernama M Sukri Zein, yang dianggap merusak nama baik partai, telah melakukan kekerasan terhadap seorang wanita, ketika mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Demang Lebar Daun pada Jumat (5/8/2022) malam lalu.

“Kami tidak mentolerir, sebagai publik figur, sebagai kader Gerindra dan kami akan memberikan sanksi tegas terhadap bapak Syukri Zen bahkan sanksi pemecatan,” tegas Ketua DPC Partai Gerindra, Akbar Alvaro saat menggelar konferensi pers di Sekretariat DPC Partai Gerindra, pada Rabu (24/08/22).

BACA JUGA  Sebanyak 1.273 PTPS di OKUS Dilantik

Bahkan pihaknya juga masih menunggu sikap dari pengurus DPD Partai Gerindra Sumsel. Tadi ada pertemuan dan sudah ada mediasi.

Akbar Alvaro mengatakan, Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tidak pernah mengajarkan kadernya seperti itu. Kalau ada kesalahan itu adalah oknum. Yang jelas, akan kami berikan sanksi tegas yakni sanksi pemecatan.

“Kita sudah melakukan proses internal. Kami juga sudah bertemu dengan korban. Dari hasil pertemuan tersebut yang bersangkutan akan nencabut laporannya dan kader kami ini (M Syukri Zein) juga akan mencabut laporannya,”tutupnya

BACA JUGA  TINJAU LOKASI PEMBANGUNAN RUMAH KHUSUS, BUPATI MINTA SEGERA DIMANFAATKAN

Sementara, M Syukri Zein, yang ikut dihadirkan langsung meminta maaf kepada korban dan seluruh masyarakat Palembang khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Atas kegaduhan ini saya meminta maaf dan saya siap menerima sanksi yang akan diberikan,” ujarnya singkat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.