Pasangan Popo Ali-Sholihien Abuasir Resmi Diusung 13 Partai di Pilkada OKU Selatan

oleh -1.527 views

Muaradua.OKU POS.Com – Deklarasi bersama bakal calon Bupati Popo Ali, wakil Bupati Sholihien Abuasir di Pilkada Serentak tahun 2020 dilaksanakan di Halaman Rumah Dinas Bupati, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (05/09/2020).

Pasangan ini mantap maju pada Pilkada 9 Desember 2020 dengan diusung 13 Partai yakni partai pengusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrasi (Nasdem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora Indonesia (Partai Pendukung), Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Deklarasi didahului dengan penandatanganan dukungan dilanjutkan pembacaan naskah deklarasi oleh Ketua DPC Hanura Afri Zaini S, Ip. Selanjutnya dilakukan penyerahan surat dukungan dari semua ketua partai pengusung dan pendukung .

Ashari Nang Cik Ketua tim pemenangan pasangan Popo Ali-Sholehien, dalam sambutanya mengatakan, dengan telah digelarnya deklarasi dan pelantikan tim pemenangan ini ditujukan untuk momentum politik menyatakan kesiapan dan menyampaikan program politik untuk kemenangan PAS.

Sementara itu Drs. Wancik Rasid yang merupakan tokoh masyarakat dalam sambutannya mengingatkan perpaduan pasangan Popo Ali-Sholehien Abuasir akan menghasilkan kepemimpinan yang amanah.

BACA JUGA  Ketua TP PKK OKU Selatan Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral dan Kukuhkan 16 Kader Posyandu Remaja

“Dengan pengalaman pengabdian kedua Cawabup dan Cabup, di periode yang lalu dan diiringi kapasitas intelektualitasnya juga sangat mendukung”, Papar Wancik.

Seiring deklarasi dukungan ini dia memastikan seluruh partai koalisi berkomitmen untuk berjuang memenangkan paslon PAS. Ia pun meyakini keduanya merupakan figur tepat untuk melanjutkan kepemimpin di OKU Selatan 5 tahun mendatang.

Popo Ali Martopo Calon Bupati tahun 2020 didampingi Sholihien Abuasir Calon Wakil Bupati dalam sambutan deklarasi menyampaikan arah kebijakan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten OKU selatan, mewujudkan Kabupaten OKU selatan yang maju, mandiri dan berbudaya.

Popo Ali bakal calon Bupati OKU Selatan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada partai pengusung, pendukung, dan tim relawan serta tokoh masyarakat yang ikut hadir dalam deklarasi tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Partai Pengusung, Partai pendukung, tokoh masyrakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, terkhusus masyarakat OKU Selatan yang telah mempercayakan pasangan PAS kembali mencalonkan diri pada Pemilu 9 Desember mendatang,” Ujar Popo.

Popo juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Tim sukses, tim pemenang, relawan dan simpatisan yang tidak bisa turut hadir.

Kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan, itu hanya dihadiri perwakilan pendukung yang terbatas, mengingat situasi pandemi yang melarang pengumpulan massa dalam jumlah besar. Sejumlah aparat TNI/Polri tampak berjaga di sekitar lokasi kegiatan.

BACA JUGA  YBH SSB Laporkan Dugaan Pemukulan di SPBU Ke Polda dan MKD

“Hal ini dilakukan karena dimasa pandemi Covid-19 semua aturan protokol kesehatan harus di patuhi dan diterapkan, semua aktifitas mengumpulkan masa harus dibatasi,” Jelasnya.

“Mari bersama-sama kita berjuang untuk menjadi pemenang dalam Pilkada Serentak tahun 2020 dengan tertib aman damai menuju OKU Selatan maju,” Ujar Popo.

“Kami maju dalam Pilkada OKU Selatan 2020 dengan niat baik untuk membangun Kabupaten OKU Selatan. Kalau melihat visi misi semua maksimalisasi. Semoga kita bisa menjadikan OKU selatan yang terbaik di Indonesia,”Tegas Popo.

Mengakhiri sambutanya Popo mengatkan kemajuan dan kemenangan akan diraih bersama dalam membangun OKU Selatan.

“Dengan melanjutkan program yang sudah ada dan memenangkan pemilukada pada 9 Desember mendatang,”Tutupnya.

Sholihien Abuasir Calon wakil Bupati dalam pidato deklarasi menyampaikan ucapan terima kasih disampaikan kepada partai pengusung dan partai pendukung sudah menetapkan Popo Ali dan Sholihien Abuasir sebagi Calon Bupati dan Wakil Bupati pilkada Serentak tahun 2020.

Acara deklarasi ditutup dengan penandatanganan bersama partai koalisi yang mendukung Calon Bupati Popo Ali dan Sholihien Abuasir untuk menang dalam Pilkada Serentak Kabupaten OKU Selatan tahun 2020.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.