PASTIKAN KEAMANAN PELAKSANAAN IBADAH, KAPOLRES OKU SELATAN SAMBANGI GEREJA

oleh -3.899 views
Muaradua.OKU POS.Com – Kapolres OKU Selatan, AKBP Deny Agung Andriana S.IK.MH, bersama jajarannya menyambangi sejumlah gereja di wilayah Polres OKU Selatan, Rabu (25/12/2019). Hal tersebut guna memastikan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan warga yang merayakan natal di gereja-gereja tersebut.
Kepala Kepolisian Resort (Polres) OKUS, AKBP Deny Agung Andriyana menyambangi Gereja Alfa Omega, Gereja Pantekosta, OKUS.
.
Hal ini guna memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan ibadah warga di Bumi Serasan Seandanan yang merayakan Hari Natal 2019.
AKBP Deny, mengatakan sejauh ini situasi dan kondisi perayaan Natal masih berjalan dengan tertib dan aman. Situasi demikian, diharapkan bisa terus berlangsung hingga proses penyelenggaraan ibadah selesai.
.
“Kami memantau langsung keadaan di lapangan, demi kelancaran dan kenyamanan warga selama berjalannya perayaan,” pungkasnya.
Sebelum pelaksanaan kegiatan, pihaknya telah melakukan sterilisasi di sekitar lokasi gereja dan menempatkan sejumlah personel. Hal ini agar dalam prosesnya masyarakat bisa menjalankan ibadahmya tetap dalam kondisi aman dan kondusif.
.
Kapolres pun mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat dapat menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di wilayah Bumi Serasan Seandanan agar tetap kondusif selama perayaan natal, hingga pergantian tahun nantinya.
Sementara itu untuk memastikan Kabupaten OKU Selatan tetap aman dan kondusif Polres OKU Selatan menugaskan anggotanya untuk memantau dan mengantisipasi situasi Kamtipmas dan lalulintas jalan, kita tetap pantau dan kepada masyarakat kita himbau untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif sampai saat malam pergantian Tahun. Kita jaga situasi yang aman sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan nyaman. (Yuni)
BACA JUGA  Sekretaris Wilayah DPW PAN Sumsel H.Joncik Mohamad Jalin Silaturahmi Bersama DPD PAN Dan Kader PAN OKU Selatan

No More Posts Available.

No more pages to load.