Pastikan Kondusif, Jajaran Personil Polres OKU Selatan Laksanakan Pengamanan Kampanye Dialogis Paslon Bupati

oleh -936 views
Muaradua.okupos.com – Tim gabungan Kasat Intelkam Polres OKU yang dipimpin Iptu Sutrisno dan Kapolsek Buay Runjung Iptu Hendri Hadi beserta Personil Polres OKU Selatan lainnya sukses dalam melakukan giat pengamanan kampanye tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan, Popo Ali dan Soelihin (PAS).
Pada giat Kampanye tim PAS (Popo Ali-Soelihin) kali ini, Selasa (09/11/2020), melakukan kampanye dialogis di kediaman Bapak Iskandar selaku Koordinator Korcam Pemberdayaan Perempuan, bertempat di Desa Padang Bindu, Kecamatan Buay Runjung, Kabupaten OKU Selatan, yang dihadiri tim Popo Ali-Solihin sendiri, sebanyak 35 orang.
.
Yang terdiri dari tim Kordes Bapak Darwisin jumlah massa berkisar lebih kurang 35 orang, tim logistik Ibu calon Bupati Ny. Isyana Loneta Sari Popo Ali, Ibu Sumiyati Muhtadin, Jurkam Paslon Cabup OKUS Bapak H. Rasyid Ridho beserta Team sukses pemberdayaan perempuan dari pasangan calon bupati POPO ALI dan SOLIHIN ABUASIR. Dengan pedoman tetap menjaga protokol kesehatan bersama.
Dalam giat pengamanan yang dilakukan tim gabungan jajaran personil Polres OKU Selatan, dengan cara melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup. Demi terciptanya situasi aman kondusif dalam giat tahapan kampanye Pemilukada berjalan Aman Damai Sehat Selamat, yang disingkat ADSS.
Adapun susunan rangkaian acara, dirangkum menjadi 5 bagian. Yakni, diawali dengan Pembukaan, Sambutan dari Saudari Desi enita sari selaku tuan rumah dan Saudari Eliza Ristawati selaku Kordes pemberdayaan perempuan, Sambutan Juru Kampanye (Jurkam) tim PAS Bapak H. Rasyid Ridho, Sambutan Ketua umum koordinator pemberdayaan perempuan Ibu Sumiyati Muhtadin, Ibu Isyana Loneta Sari Popo Ali, selaku Pemberi amanah. Di laksanakan Penyerahan SK kordes pemberdayaan Perempuan dan diakhiri dengan Doa Penutup, dan lainnya.(Yuni)
BACA JUGA  Perusahaan Harus Bertanggungjawab Atas Proyek Jargas Di Desa Lubuk Batang Lama

No More Posts Available.

No more pages to load.