PDAM TIRTA OKU SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK UNTUK KONSUMEN

oleh -3,510 views
Baturaja.OKU POS.Com – Keberadaan akan air bersih merupakan kebutuhan hidup manusia, Pemerintah Kabupaten OKU melalui PDAM Tirta OKU berupaya memberikan pelayanan dan distribusi air bersih yang baik sehingga dapat memberikan pelayanan bagi pelanggan PDAM tersebut.
Berbagai upaya yang di lakukan PDAM Tirta OKU untuk memberikan pelayanan yang baik, namun jika masih ada kekurangan di masyarakat itu merupakan tantangan kedepan PDAM Tirta OKU  untuk berupaya semaksimal mungkin. Sehingga akan memberikan pelayanan dan kepuasan di masyarakat.
.
Selain pelayanan jaringan dan distribusi air bersih ke pelanggan, kini pihak PDAM Tirta OKU berupaya memberikan kemudahan di dibidang pembayaran Rekening Tagihan Bagi Pelanggan PDAM Tirta OKU.
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, menghadiri acara Penandatanganan MOU & Launching Pembayaran Tagihan Pelanggan PDAM Kab.OKU PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung Syariah Dengan Pemkab OKU Bertempat di Halaman Kantor PDAM Tirta Kab.OKU, Jum’at ( 20/12/2019).
Direktur PDAM Kab.OKU H. Abi Kusno ,SE, mengatakan tepatnya 1 tahun yang lalu PDAM OKU telah menjalin kerja sama dengan PDAM Tirtaraja Bandung, membuat Aplikasi di bidang Billing Sistem ( Sistem Penagihan ) Rekening Air secara mandiri dan kini aplikasi ini sudah dapat di laksanakan serta kini kita menjalin MOU dengan Bank Sumsel Babel Syariah yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam pembayar tagihan PDAM Kab OKU. Sehingga konsumen dapat melakukan pembayaran rekening tagihan tidak harus repot dan antri berjam-jam.
Sejalan dengan kemajuan tekhnologi kedepan masih ada program-program yang akan kita laksanakan dengan PDAM Tirtaraja Bandung, harapan kami untuk itu mohon dukungan dari pemerintah Kabupaten OKU serta pihak-pihak yang terkait.
Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Syariah Okhandi mengatakan setelah penandatangan kerjasama, maka Bank Sumsel Babel Syariah akan menerima setoran dari pelanggan PDAM, dan ini yang akan dikembalikan kepada Pemerintah Kabupaten OKU sebagai kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD).
Kami informasikan pembayaran tagihan tak hanya pada pelanggan PDAM yang sudah jadi nasabah, namun yang belum jadi nasabah Bank Sumsel Syariah juga tidak perlu repot-repot cukup dengan ATM, bisa juga bayar lewat internet, sms dan teller yang ada. Kami berharap MOU ini membuktikan Bank Sumsel Babel syariah sebagai mitra daerah untuk membangun daerah.
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan Pemkab OKU menyambut baik kerjasama ini dan mengharapkan PDAM OKU terus berbenah serta meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya, Sehingga kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten OKU bisa terpenuhi.
.
Hadir pada acara ini,OPD, Camat, Lurah, Kepala Rumkit DKT, Ketua BAZNAS, BUMD, Pengurus GOW Baturaja, Karyawan/Karyawati Bank Sumsel Babel Syariah Cabang Baturaja dan undangan lainnya.
Semoga saja dengan di permudahnya sistim pembayaran tersebut dapat meningkatkan kesadaran konsumen dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sehingga akan semakin cepat nya kemajuan dan peningkatan pelayanan terbaik bagi masyarakat OKU akan ketersediaan air bersih. ( Azam / ADV)
BACA JUGA  Ini Kata Bupati Popo : Ingin Pembangunan Jalan Bendungan Tiga Dihaji Utamakan Kualitas

No More Posts Available.

No more pages to load.