Peduli Korban Banjir, Pimpinan Klinik Ismadana Kabupaten OKU Selatan Salurkan Bantuan

oleh -1002 Dilihat

Muaradua.OKU POS.Com – Banjir yang menggenangi warga di beberapa kecamatan terdampak di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), menggugah hati dr.H. Febrinata Mahadika, SpOG untuk membantu.

Seperti yang terlihat pada Jumat (08/05/2020), sekira pukul 16.00 di mana dr.Febrinata dan para staf Kabupaten OKU Selatan membagi-bagikan bantuan kepada korban banjir di Desa pelita jaya dan Kisau Talang Bandung bawah, Kecamatan Muaradua.

Kedatangan dr.Febrinata dan para staf ini disambut hangat para warga terdampak. Mereka mengaku senang lantaran ada bantuan yang diberikan kepadanya. Baik itu berupa sembako dan nasi bungkus 150 bungkus.

BACA JUGA  Pemkab OKU Selatan Gelar Event JASS#9 Gubernur Lepas 2500 Crosser, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Pimpinan Klinik Ismadana, dr. Febrinata mengatakan, pemberian bantuan kepada korban banjir merupakan salah satu bentuk kepedulian Ismadana Kabupaten OKU Selatan.

” Kalau ada saudara kita yang tengah ditempa musibah, kita juga ikut peduli. Salah satunya melalui penyaluran bantuan bagi korban banjir seperti ini,” Ujar dr.Febrinata, di sela-sela kegiatan.

Dijelaskannya, seluruh bantuan untuk korban banjir murni berasal dari kantong pribadi hingga staf, dan disalurkan kepada para penerima.

BACA JUGA  Beberapa Elemen Masyarakat Sum Sel Keritisi Dan Meminta Gubernur Segera Bersatu mengatasi COvid - 19

” Dua desa ini merupakan salah satu desa terdampak banjir di Kabupaten OKU Selatan, kejadian banjir di Kabupaten OKU Selatan akan menjadi catatan penting,” Katanya.

“Harapan kami, dengan sinergitas ini, mengetuk hati dengan ikhlas untuk membantu meringankan beban masyarakat. Banjir ini juga menjadi PR dan catatan khusus”. Tegasnya. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.