Pelaksanaan Event JASS #9 Kapolres OKU Selatan Tegaskan Peserta Ikuti Protokol Kesehatan

oleh -1,758 views

Muaradua.OKU POS.Com – Matangkan persiapan, kapolres Kabupaten OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S IK, hadir dan mengikuti gelar rapat teknis persiapan Event Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) #9 Tahun 2020, Selasa (18/09/2020).

Pelaksanaan Event JASS #9 tinggal menghitung hari lagi, yang pelaksanaannya sendiri akan digelar pada 22 Agustus 2020.

Pelaksanaan Event JASS #9 ini akan dimulai dari Guest House Pemkab OKU Selatan dan Finish di Danau Ranau Banding Agung, dengan jumlah peserta lebih dari 2000.

Rapat teknis yang digelar di Ruang Rapat Terbatas Bupati ini diawali dengan Paparan Persiapan JASS oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten OKU Selatan Darmawan, S.Sos.,M.Si.

BACA JUGA  MENUJU DEKLARASI AKTIVIS LINTAS GENERASI

Dalam rapat ini, Kapolres OKU Selatan sangat menekankan kepada seluruh pihak terkait untuk memastikan seluruh crosser dan pengunjung untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S Ik menegaskan, semua elemen perangkat Pemerintah bersatu memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Karena itu semua warga OKU Selatan wajib pengguna masker.

Di ungkapkan Kapolres, “Jadi bagi siapa saja yang hendak berkunjung ke Wisata Danau Ranau dan menyaksikan JASS #9, untuk seluruh crosser dan pengunjung yang masuk ke Kawasan Wisata Danau Ranau diwajibkan untuk memakai masker, apabila crosser dan pengunjung yang datang tidak menggunakan masker maka saya (Kapolres), pihak terkait baik dari Pemerintah, TNI dan Polri serta Panitia akan memberikan masker. Apabila crosser dan pengunjung masih enggan menggunakan masker, maka kami akan menindak tegas dengan melarang masuk ke area wisata Danau Ranau dan akan menyuruh pulang untuk mengambil masker” Tutup Zulkarnain.(Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.