Pelaku Sadis Penggorok Leher Warga Kisam Tinggi Berhasil di Tangkap

oleh -2.961 views

OKU SELATAN.OKU POS.COM – Satreskrim Polres OKU Selatan berhasil mengamankan tersangka ND (18) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis menggorok leher korban LK (24) yang terjadi dikebun kopi. Kamis (27/06/2019),Terduga pelaku di amankan dikediaman nenek tersangka di Kawasan Desa Banjit Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.

Pelaku

Disampaikan langsung oleh Kapolres Ogan Komering Ulu Selatan, AKBP Denny Agung Andrian SIK, MH membenarkan terkait penangkapan tersangka yang dipimpin Kasatreskrim AKP Kurniawi HB SIK.

BACA JUGA  Sang Saka Raksasa Merah Putih Siap Berkibar Di Danau Ranau

“Iya benar ini telah kita tangkap saat ini masih dalam perjalanan menuju Mapolres OKU Selatan,”terang Kapolres Kamis, (28/6/2019).

Dikatakan Kapolres, terkait motif pembunuhan yang dilakukan tersangka karena dendam dan ketersinggungan pelaku, yang terjadi percekcokan yang berawal saat pelaku hendak meminjam uang sejumlah Rp 600 ribu rupiah pada korban.

“Pelaku dipukul sama korban dengan sapu, karena pelaku minjam uang tidak dikasih oleh korban ,”terang Kapolres.

BACA JUGA  Unit Reskrim Polsek Lubukraja Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin
Barang bukti

Lanjut Kapolres, berlanjut korban memukul pelaku dengan sebuah sapu, saat pelaku sedang memegang senjata tajam parang yang kemudian membacok leher korban.

“Setelah dipukul dengan sapu oleh korban, pelaku sedang memegang parang dan membacok korban hingga tidak bernyawa,” tambah Kapolres.

Setelah melakukan pembunuhan dan mengetahui korban sudah tidak bernyawa, pelaku panik dan membuang korban lalu melarikan diri. “Mengetahui korban sudah tidak bernyawa korban melarikan diri,”ujar Kapolres.(Yuni)