PELANTIKAN KONI OKU SELATAN MASA BHAKTI 2022 – 2026

oleh -1218 Dilihat

Muaradua.okupos.com — Bupati OKU Selatan Popo Ali B, Com hadiri pelantikan KONI OKU Selatan Masa Bhakti 2022 – 2026 Di Gedung Agmatareza minggu 12 Juni 2022.

.

Sambutan Bupati OKU Selatan Selaku Kepala Dearah Kabupaten OKU Selatan saya menyambut baik dan sangat menghargai atas terlaksananya acara pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyumpurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang baik kelak semakin meangkat prestasi dan pembinaan olahraga di kabupaten OKU Selatan sehingga mampu membangun keunggulan kancah Nasional di masa akan datang.

.

Kegiatan pelaksanaan pelatikan pengurus KONI OKU Selatan ini merupakan salah satu motvasi tersendiri dalam meningkatakan prestasi Olahraga di Kabupaten OKU Selatan.

.

Saya memberikan apresiasi yag baik terhadap KONI di Daerah tercinta ini dan saya berharap hal ini sebagai aset prestasi bagi KONI OKU Selatan.

.

Selama ini KONI OKU Selatan telah berperan dalam menjalankan visidan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalakan program dan aktivitas sebagiamana sesuai dangan kerja sudah di tentukan.

.

Yaitu berpartisipasi dalam meningkatkan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas muapun kaulitas dunian olahraga di Daerah kita tercinta ini.

.

Dengan diadakan pelantikan/ pengukuhan pengurus KONI OKU Selatan ini nanti senantiasa mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khus bagi kemajuan pertasi dunia olahraga di Kabupaten OKU Selatan.

BACA JUGA  Wabup OKU Selatan Hadiri Peresmian Pengoperasian Listrik Desa Sadau

.

pengurus baru dilantik hendaknya mampu mempertahankan dan pelaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan yang dapat semakin di pertahankan dan ditingkatkan terutama program pembinaan bagi Atlit usia dini jika perlu pembinaan ini juga melibatkan stakeholder dari berbagai pengusaha.

.

Saya ucakan selamat atas pelantikan Ketua KONI serta Pengurus dan ucapan terimakasih kepengurusaan yang lama dimana di Porprov tahun 2021 telah membawa nama baik Kabupaten OKU Selatan.

.

Sambutan Ketau KONI Provensi Sumatera Selata H. Hendri Zainuddin, SH., M.Si. Mengucapakan selamat atas pelantikan KONI OKU Selatan.

.

KONI OKU Selatan tetlah resmi dilantik dan di kukuhkan dan mulai saat ini pula tugas dan tanggung jawab selaku pengurus mulai dilaksanakan, kita berharap, semoga kepngurusan KONI OKU Selatan masa bhakti 2022 – 2026 dapat melanjutkan dan meningkatkan pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi di Kabupaten OKU Selatan.

.

Organisasi KONI, merupakan wadah perjuangan, pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi.

BACA JUGA  Bidan dan Perawat RSUD H.Ibnu Sutowo Baturaja Ikuti Rekredensial

.

Apabila kita cermati, Kabupaten OKU Selatan adalah gudang Atlet di berbagai cabang olaraga.

.

Ini merupakan peluang sekaligus tantangan, bagai mana kita mampu memafaatkan potensi yang ada itu untuk pengembangan olaraga prestasi.
Pembinaan serta pengembangan olahraga prestasi diperlukan beberapa paktor pendukung , antara lain keperdulian dari para pembina, pelatih dan para Atlet serta pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

.

Sambutan Ketua KONI OKU Selatan Carles Minarko, SE saya ucapkan terimakasih atas dukungan seluruh Cabor telah mengatarkan saya menjadi Ketua KONI OKU Selatan.

.

menjadi ketua KONI OKU Selatan sangat berat dimana kita akan mempersiapkan Porprov tahun 2023 di Kabupaten Lahat dimana kita Porprov tahun 2021 kita dapat peringkat ke tiga, hal ini sangat berat untuk mempertahankanya, namun apabila kita kompak tidak susah untuk memperhankanya.

.

Kami jajaran pengurus KONI OKU Selatan minta dukungan dan doa dari pemerintah Kabupaten Porprov Tahun 2023 di Kabupaten Lahat semoga kita akan berpertasi lebih baik.

.

Hadir Wakil Bupati, FKPD, Sekda, Para Staf Ahli, Para Asisten, Ketua Pengadilan Agama, Kakan Kemenag, Para Kepala OPD, Para Camat, Ketua Organisasi Wanita yang menerima Undangan, dan Undangan lainnya. (SH83)

No More Posts Available.

No more pages to load.