PELANTIKAN  PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB OKU

oleh -4,736 views
Baturaja.OKU POS.Com – Seiring waktu roda Pemerintahan Kabupaten Ogan Kolering Ulu selalu berputar, begitu juga Tata Kelola Administrasi Pemerintahan selalu di iringi dengan rotasi jabatan. Pergantian pejabat dalam lingkungan pemerintahan merupakan suatu kewajaran selain promisi dan penempatan karir yang paling utama dan di syukuri bahwa jabatan yang di percayakan merupakan amanah untuk di laksanakan dan penuh tanggung jawab.
Begitu juga gerbong mutasi jabatan bergulir pada pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu yang baru baru ini melakukan pelantikan beberapa pejabat di lingkungan pemkab OKU.
Pelantikan dan Pengambilan  Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan  Pengawas Dilingkungan  Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU (Selasa, 22 Oktober 2019).
Berdasarkan SK. Bupati No. 821/1175/KPTS/XLII/III.3/2019 tanggal 22 Oktober 2019, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis melantik dan mengambil sumpah jabatan PNS dilingkungan Pemkab OKU. Pejabat yang dilantik tersebut seebanyak 8 orang.
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk mengisi kekosongan jabatan, yang telah memasuki purna bhakti, selain itu juga adalah untuk memberikan penyegaran ditempat tugas yang baru.
Untuk memilih sosok pejabat, Pemerintah Kabupaten OKU selalu mengikuti aturan perundang-undangan yang berlaku, seperti pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah melalui proses seleksi JPT dan merupakan hasil dari Assesment oleh tim penguji yang profesional dari LAN RI.
Didalam era digitalisasi yang penuh tantangan ini, kemampuan manajemen yang digabungkan  dengan teknologi berbasis IT, diperlukan pejabat yang profesional yang memiliki keunggulan yang kompetitif.
Pelantikan Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama , Adiministraror dan Pengawas, adalah
Drs. H. Oktoriyanus, MM sebagai pelaksana bagian Organisasi Setda OKU (memasuki masa pensiun), Dharmawan Irianto, S.Sos Kepala Badan Pendapatan Daerah, Luqmanul Hakim, S.Sos., M.Si Kadin Perdagangan dan Industri, Chandra Dewana, ST., MM Kadin PUPR, Ogan Amrin, S.STP., M.Si Camat Baturaja Timur, Oktaria Rosalina, SIP., M.Si Camat  Pengandonan, Fedriansyah, SE Lurah Sukajadi, dan H. Ade Ridwan, S.Pd Kasi Kurikulum SMP pada Diknas Kab OKU.
Hadir pada acara ini Wabup OKU, Ketua DPRD OKU, OPD, Kabag, Camat dan Jajaran Pemkab OKU.
Dengan telah di lantiknya para pejabat tersebut di harapkan dapat berpacu dalam pelaksaban tugas sehingga dapat mempercepat pembangunan dan memberi pelayanan kepada masyarakat. ( Exty dochum )
BACA JUGA  Warga: Kami Senang! Sri Meliyana Bagikan Sembako di Kabupaten OKU Selatan

No More Posts Available.

No more pages to load.