Peletakkan Batu Pertama Oleh Bupati OKU Selatan Untuk Pembangunan Masjid Al Ikhlas 

oleh -4,395 views
Muaradua.OKUPOS.Com – Kunjungan Kerja Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. bersama Wakil Bupati OKU Selatan Soelihien Abuasir, di Desa Sukabumi Kecamatan Tiga Dihaji, senin (9/09/2019).
Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD OKU Selatan yang diwakili oleh H. Ismail, MO. Asisten II, Kadin PU TR, Kadin Perkim, Kadisdik, Kadin Kesehatan, Kadin Kominfo, Kadishub, Kadin Sat Pol PP, Kadin LH, Camat Tiga Dihaji, Kabag Adm. Pembangunan, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Protokol, Camat Tiga Dihaji, Kapolsek Tiga Dihaji, Koramil Muaradua, Kepala Desa.kunjungan kerja ke Desa Sukabumi untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ikhlas.
Terkait pembangunan masjid ini, Bupati mengapresiasi pembangunan masjid dengan Lebar 40 M dan Panjang 75 M. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan masjid.
Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk gotong royong mendirikan masjid secara bertahan. “Mudah-mudahan dalam APBD Perubahan ini Pemda akan ikut membantu melalui Kabag Kesra,” ujarnya.
Dalam kesempatan ini Bupati mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Tiga Dihaji untuk mendukung semua rencana kedepan, karena mulai tahun 2019 ini hingga lima tahun ke depan akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan proyek nasional, yakni pembangunan Waduk Tiga Dihaji.
Pungkasnya, dan dilanjutkan penanaman pohon.(Yuni)
BACA JUGA  Wabub OKU Selatan Gelar Safari Ramadan 1440 H di Desa Sukamarga

No More Posts Available.

No more pages to load.