Pemerintah Desa Ruos Perduli dan Antisifasi Penyebaran Coronavirus

oleh -17 Dilihat

Buay Rawan.OKU POS.Com – Setelah melakukan penyemprotan seluruh rumah penduduk beberapa waktu yang lalu, kini Pemerintah Desa Ruos, Kecamatan Buay Rawan, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), membagikan 1000 masker kepada Warga yang tersebar di enam Dusun.

Pembagian masker tersebut di bagikan serentak, melibatkan kan semua perangkat Desa, BPD dan Relawan Covid – 19 Desa Ruos, Kamis (30/04/2020).

Roli Yansah, Kepala Desa Ruos mengatakan ” kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian kita bersama dalam memutus penyebaran Coronavirus, yang saat ini sedang melanda Dunia tidak terkecuali kita Indonesia”, ujarnya.

BACA JUGA  Siaga Covid 19, Kominfo Sediakan Bilik Sterilisasi Chamber di Posko Gugus Tugas OKU Selatan

” Dan sudah menjadi kewajiban kami pemerintah Desa untuk bersama-sama berperang melawan penyebaran Covid -19 ini, sebelumnya kita telah melakuan penyemprotan rumah-rumah dan lingkungan warga dan hari ini kita membagikan 1000 masker kepada warga yang tersebar di enam dusun”, jelasnya.

” kita bersama-sama tetap menghimbau warga untuk tetap menjaga kebersihan, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, memakai masker, jaga jarak serta tidak mudik atau berpergian jauh”, harap Roli.

BACA JUGA  Bupati OKU Selatan Hadir Deklarasi Pencanangan ZI Menuju WBK Dan WBBM Lingkungan BPN

” Kita tetap memantau jika ada warga yang baru datang dan kami beserta perangkat Desa dan Relawan Covid -19 Desa Ruos, tetap siaga serta mematuhi apa yang telah di tetapkan oleh Pemerintah, tutupnya. (Yuni)

No More Posts Available.

No more pages to load.