Pemerintah OKU Selatan Gelar Upacara HUT RI KE – 75 Tahun, Sederhana Penuh Hikmat

oleh -1325 Dilihat
Muaradua.OKU POS.Com – Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengenang jasa para pahlawannya. Kemerdekaan bangsa Indonesia berkat perjuangan para pahlawan Kusuma Bangsa yang rela mengorbankan jiwa raga darah dan air mata.
Kini Bangsa Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 Tahun, dalam mengisi kemerdekaan begitu banyak yang telah di perbuat oleh Putra Putri bangsa Indonesia ini. Dalam rangka peringatan hari kemerdekaan ini, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah menggelar Upacara Bendera Peringatan Ke-75 Tahun Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2020, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati OKU Selatan, Senin (17/08/2020).
.
Upacara pada masa Pandemi Covid-19 ini diikuti langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M,.B.Com. Selaku Inspektur Upacara, dan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir. SP.,M.Si.
.
Turut hadir di tenda kehormatan Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Penasehat II DWP Kabupaten OKU Selatan, Ketua Ikatri, Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ketua Persit, dan Ketua Bhayangkari.
Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Ke 75 Kemerdekaan RI di Kabupaten OKU Selatan ini berlangsung dengan penuh hikmat, meski hanya diikuti oleh 58 Peserta yang terdiri dari :
10 Orang Anggota Polri
10 Orang Anggota TNI
11 Orang Korps Musik Upacara
27 Orang Anggota Paskibraka.
.
Meski peserta Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2020 terbatas, namun pelaksanaan Upacara Tingkat Kabupaten OKU Selatan ini bisa disaksikan melalui Live Streaming Fanpage Facebook Pemkab OKU Selatan. Sehingga masyarakat Kabupaten OKU Selatan bisa ikut menyaksikan pelaksanaan Penaikan Bendera oleh Anggota Paskibraka Kabupaten OKU Selatan.
Setelah pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera selesai, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam kesempatan ini menerima langsung CSR dari Bank Sumsel Babel berupa 2 Unit Motor Pengangkut Sampah dan Uang senilai Rp 91.200.000,-
(Yuni)
BACA JUGA  Heboh, Penemuan Mayat Warga Kisam Digorok Nyaris Putus

No More Posts Available.

No more pages to load.